Monday, August 03, 2009

V3


Fitrie

Assalamualaikum abah..
Apa kbr?

8:07pmAbah

Waalaikumsalaam Ftrie, Alhamdulillah abah sehat kok nduk. Nduk sekeluarga gimana? Moga pada sehat juga ya

8:08pmFitrie

Alhamdulillah sehat smua abah,udh lama ga chat nih?

Alhamdulillah sehat smua abah,udh lama ga chat nih?

8:09pmAbah

Iya nduk, lama gak chatt. Agaknya nduk ekstra sibuk ya.

Gimana hasil uas itu? Semoga baik en sukses

8:10pmFitrie

Blm abah,krs nya tgl.10 nnti abah.

8:12pmAbah

Gimana kerja V3, abah senang melihat kesibukan dan posting2 V3 di FB

8:14pmFitrie

Iya nih abah,,seneng aja libur kuliah,krja fokus abah..

Iya nih abah,,seneng aja libur kuliah,krja fokus abah..

Iya nih abah,,seneng aja libur kuliah,krja fokus abah..

:):)

8:15pmAbah

Oh yadi lagi sibuk kerja ya. Untungnya bisa punya selingan dalam 2 dunia V3 ya

8:16pmFitrie

Iya jd aja sok sibuk pdhl hotel lg sepi bgt abah..

8:18pmAbah

Kok sepi, apa karena imbas dari JW Marriott dan Ritz Carlton?

No comments: