Saturday, August 15, 2009

Susi

Susi Susanti: Assalamualaikum wr wb
Aa Eman: Waalaikumsalaam. Kumaha damang nok?
Susi Susanti: lagi sakit perut om
Susi Susanti: tp kudu ke kantor
Aa Eman: Oom lagi menikmati akses internet yang hari ini mah lancar
Susi Susanti: lg ada kerjaan
Susi Susanti: wah alhamdulilah
Susi Susanti: internet lancar
Aa Eman: Sakit perut kenapa ha? M ya...
Susi Susanti: iya
Susi Susanti:
Aa Eman: Walah tentu maagnya juga jelek ya
Susi Susanti: olahraga jari donk om
Susi Susanti: internetan lancar
Susi Susanti: iya om
Susi Susanti: kata dokter seh udah kronis
Aa Eman: Gud lah yaw. Klo dekat oom pencet tuh tumitnya
Susi Susanti: tp sayangnya jauh
Aa Eman: Kronis apanya? Maagnya ato mens sakitnya?
Susi Susanti: maag nya
Susi Susanti: oom gmn kbrnya skrng?
Aa Eman: Eh iya yah. Dulu Bp Ardio kan maagnya parah pisan tuh. Lalu waktu oom ke Cinangsi dipencet tangannya. Lantas bapakmu rajin nenggak seduhan daun delima smp maagnya sembuh lalu bisa macul lagi di kebon
Susi Susanti: msh di tangerang atau dah kembali ke ibu kota
Aa Eman: Tangerang, menikmati udaranya yang puanas buanget buantet
Susi Susanti: oom emank hebat
Aa Eman: Oom smp tampak semakin keling aja lho
Aa Eman: Hebat apanya?
Susi Susanti: apa aja
Aa Eman: Gak juga lah. BUktinya waktu ke Bubulak oom keliatan ompong en tuwa banget kan?
Susi Susanti: yyeeee
Susi Susanti: itu mah emank sesuai usia
Aa Eman: Untung gak ada gadis cantik yang bisa nyangkutin hati asmara oom
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Klo ada kan oom bisa samsara siang malam tuh
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: jiwa mudanya msih bergelora rupanya neh
Aa Eman: Ada ding satu...Susi tapi sayangnya bau umbel
Susi Susanti: umbel apa itu om?
Aa Eman: Hehehe iya lah
Aa Eman: Hiiihhh anak Cinangsi gak tau umbel. Udah tanya gih ke Nana
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Ato Armini
Susi Susanti: yaaaah
Susi Susanti: bilang aja oom jg ga tau
Aa Eman: Coba aja klo gak diketawain luh
Susi Susanti: gpp dr pada sok tau
Aa Eman: Atuh oom mah tau bvanget makanya bisa bilang klo Susi cantik tapi bau umbel
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Iya deh, umbel tuh leho. Tau?
Susi Susanti: nah bau umbel itu apa
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: iiiihhh
Aa Eman: Heheheheaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Susi Susanti: aq kan dah gd oom masa masih bau umbel
Aa Eman: Urang manis yang suka bilang umbel
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Iya tapi tampangnya kayak gituh kok
Aa Eman: Jadi klo leho tau ya?
Susi Susanti: tau
Aa Eman: Oom tadi kontak YM sama sepupu di Australi
Aa Eman: Dia asalnya dari Manis Jalaksana
Susi Susanti: ooh trus om
Aa Eman: Katyanmya sih doia nangis waktu oom kasih tau URL oom http://hari2eman.blogspot.com/
Aa Eman: Terutama lihat foto2 saat oom ziarah kubur
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: trus om
Aa Eman: Lalu dia nanya di foto itu siapa aja. Ya oom jelasin
Aa Eman: Kayaknya pangling sama oom Toto, Ozie en Yaya.
Susi Susanti: sama om eman mah ga pangling ya
Aa Eman: Kebayang aja sekarang semakin menangis liatain foto2 selanjutnya di blog oom itu
Aa Eman: Kan banyak menulis tentang hari2 oom dan keluarga tuh Sus
Susi Susanti: iya iya om... trus trus
Aa Eman: Atuh iya gak pangling kan paling ketara tuwa en ompongnya
Aa Eman: Huh kamu mah trus trus kayak kenek mikrolet aja
Susi Susanti: masa aq bilang kiri kiri kiri
Susi Susanti: kan jadi pendengar yang baik
Aa Eman: Kamu dimana Lo, Utan Kayu apa Tangerang?
Susi Susanti: kantor
Susi Susanti: ahmad yani jakarta timur
Aa Eman: Wow lembur ya?
Susi Susanti: ga juga om
Susi Susanti: ada pekerjaan urgent aja
Aa Eman: Iya tau kantor lama kan?
Susi Susanti: he eh
Aa Eman: Yang banyak jurignya klo malam
Susi Susanti: udah ga ada
Susi Susanti: kan pindah ke tangerang jurig na
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Iya soalnya Satpamnya rajin kencing di pohon sih
Aa Eman: Ke taman Cibodas? Nana atuh
Susi Susanti: tau aja neh si om
Susi Susanti: iya om
Aa Eman: nana apa Momon?
Susi Susanti: nana
Susi Susanti: momon mah di bitung
Susi Susanti: om om
Susi Susanti: mau mpek mpek palembang ga?
Aa Eman: Tadinya oom kepingin ke ceu Iin tapi opanasnya minta amopun
Aa Eman: Gak lah ntar om semakin ompong aja tuh
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: pas pagi 2 aq nyampe kntor
Aa Eman: Kan gigi oom pada patah gara2 pernah tinggal di palembang 2 tahun tuh
Susi Susanti: di atas meja tmpt duduk aq
Susi Susanti: ada satu dus kecil mpek mpek palembang
Susi Susanti: fans gelap om
Aa Eman: Ati2 aja. Jangan2 ada jurig kantor yang bab semalam tuh
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: ga takut ga takut
Aa Eman: coba cek dulu bumbu cairnya asem gak?
Susi Susanti: ga
Aa Eman: Klo asem pasti kencingnya jurig tuh
Susi Susanti: (Tawa gede)
Aa Eman: Di kantor sama siapa nok?
Susi Susanti: di kntr kan emank ada 3 orang yang spd ke palembang
Susi Susanti: di ruangan sendiri
Aa Eman: ati2 ada yang suka nyolekin ketek dari belakang
Susi Susanti: yaaaah yang suka nyoleknya juga sekarang di tangerang
Susi Susanti: tepatnya di jalan kentang
Susi Susanti: gimana mau nyolek
Aa Eman: Iya gimana mo nyolek klo obyeknya juga bau umbel tuh
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: om om
Aa Eman: Eh Sus oom turun dulu ya. Kayaknya ada Gaby deh
Susi Susanti: ok om
Susi Susanti: happy nice ya
Susi Susanti: sehat slalu
Susi Susanti: biar bisa ym lagi
Aa Eman: Makasih lho buat canda tawa siang bolong begini.
Susi Susanti: sm2 oom
Aa Eman: Moga aja punggungnya gak bolong kayak kunti
Susi Susanti: (Tawa gede)
Susi Susanti: iiih masih aja nakutin
Aa Eman: Wassalam moga cepat sembuh lagi ya
Susi Susanti: ammien
Susi Susanti: mksh om
Aa Eman: Amiiiien Yaa Rabb
Susi Susanti: slm kenal buat geby om
Susi Susanti: slm kangen buat tante
Aa Eman: Ntar deh kapan2 oom ajak Gaby ke Gang Randu
Susi Susanti: ok om
Susi Susanti: di tunggu loh
Aa Eman: Iya makasih ntar oom smp in
Aa Eman: Insyallah
Aa Eman: Waalaikumsalaam

No comments: