Saturday, August 22, 2009

Hendra

Hendra

assalamualaikum wr wb

4:21pmAbah

Waalaikumsalaam

4:21pmHendra

pa kabar bah?

4:25pmAbah

Baik Hen. Alhamdulillah hawa Tangerang gak sepanas hari2 kemarin.

Jd tenggorokan gak semenderita lagi

4:25pmHendra

mang ada hujan buatan?

wah hendra turut senang kl abah skrg udah sip

4:26pmAbah

Gak ada hujan buatan ah. Kecuali 4 malam yang lalu ada hujan gede make geledeg segala

Abah udah sip gimana tuh hen?

4:27pmHendra

la udah ga kesiksa lagi kerongkongannya

4:29pmAbah

Hehe, iya yah. Alhamdulillah.

4:30pmHendra

buka pake apa bah?

4:31pmAbah

Enin lagi siapin kolek tape. Klo Ade lagi siapin es buah tuh.

4:33pmHendra

la kalo abah?

4:38pmAbah

Kan klo tugas abah mah sebagai juru cicip aja kok

4:38pmHendra

tester ya bah...hehe

4:40pmAbah

Iyalah hen. Abah jg lagi chat sama Iin lho.

Dia bingung waktu abah tulis hendra curang gak mau dijadikan calon pengantin

Tapi apa Iin ngarepin Hendra calon pengantinnya ya???

4:42pmHendra

wah kasian lo bah anak kecil gitu d maenin hehehe

terus bah, seru tuh

hehehe

4:48pmAbah

Hehe kecil juga Iin dah gede hatinmya kok

Terus apa hen, lha wong abah lagi atret kok

4:49pmHendra

wah abah dah tau dalem nih

gimana, cocok ma abah ga?

4:49pmAbah

Hehe, lha namanya aja abah Gaby kok ya

Wah gak lah. Kapok aku merayu cah Smgan

4:50pmHendra

mang napa bah?

4:53pmAbah

Setelah sakit bulan Januari itu, abah dah merasa tuwa banget kok hen. Gak mungkin aja mampu nubles ban dalam

Makanya semangat poligami juga dah gak ada banget

4:54pmHendra

mang lagu p. ramlee yang d lantunin bang dhani ga mengguggah ya bah?

5:08pmHendra

yow bah semangat! selamatkan wanita indonesia

5:09pmAbah

Iya sih daripada kaytak manohara yang dilecehkan bangsa tonggo

Iya sih daripada kayak manohara yang dilecehkan bangsa tonggo

5:10pmHendra

hari ini baca d okezone.com tari pendet bali mo disikat juga

5:12pmAbah

Yah biasalah namanya aja malingsia tuh

5:12pmHendra

hehe

5:14pmAbah

Dari dulu semasa hang tuahg kan sekelompok maling lautan bersama hang jebat tuh

Gak tau juga denganb hang nadim tuh

Makanya abah males klo kudu make nama Hang Abah

Btw, Nining mo jadi penyiar radio mulai sore ini ya?

5:18pmHendra

wah gatau bah, lose contact

hikayat hang tuah tu bikin bingung tapi seru

5:24pmAbah

Klo semasa hang tuah aja masih bagus tuh hen. Semangat kemelayuannya masih okay punya. Malingsia kayaknya dendem banget gara2 pernah diganyang sama bung karno dulu. Makanya kapan kitya emnbat aja lagi ya,

Klo semasa hang tuah aja masih bagus tuh hen. Semangat kemelayuannya masih okay punya. Malingsia kayaknya dendem banget gara2 pernah diganyang sama Bung Karno dulu. Makanya kapan2 kita embat aja lagi ya,

5:25pmHendra

hehe

gini2 saya sukunya melayu lo bah

tapi ga malingsia

5:25pmAbah

Klo dulu Ganyang MaLaSia sekarang kita hajar Malingsia. Berani gak jadi pengantin di Malaysia tuh

Iyalah kamu itu sumbar, klo abah sumsel

5:27pmHendra

mang wong kito ga ada melayu nya?

5:36pmAbah

Iya melayu sebagai ranah dan budaya. Bukannya Melayu sebagai satu bangsa maling di tanah semenanjung itu lho

Hehe,dah dulu ah hen. Jadi ghibah nih.

Abah mo off duluan ya.

5:37pmHendra

hehehe

monggo bah

btw titip salam buat iin ga?

5:37pmAbah

Wassalam

5:37pmHendra

wass

5:37pmAbah

Met berbuka puasa dengan niemat ya

Lah wong Iin lagi masih bersama abah kok ya

Sending:

Wassalam

Lah wong Iin lagi masih bersama abah kok ya