Friday, August 14, 2009

Aya

Show Recent Messages (F3)
2100
soraya_san is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

soraya_san: walaikumsalam
soraya_san: eh babeh
soraya_san: pa kbar beh?? sehat??
Aa Eman: Eh aya, gimana sehat?
Aa Eman: Alhamdulillah bb sehat, lagi di Ade nih
soraya_san: alhamdulilah....kabar aya juga baik, loh emang babe sekarang lagu dimana??
Aa Eman: Di kentang
Aa Eman: Sekaranmg ngebuka akses ointernet susah banget ya
Aa Eman: Mopuasa gak kemana mana nih?
soraya_san: engga beh..kan kerja nya juga ga libur...
Aa Eman: Klo bb lagoi kepingin ke Sukabumi en Kuningan. Kangen ma saudara2
Aa Eman: Hehe, iya yah. Mang aya kerja dimana?
Aa Eman: Kayaknya bukannya kerja deh tapi nunggu dilamar ya
soraya_san: hehehehe..doain aja ya beh.....ada yg mao ngelamar
soraya_san: aya kerja di karawaci
soraya_san: di perusahaan asuransi
Aa Eman: Syukur atuh moga sesuai sama idaman aya tentang co kaya ganteng en semarga
soraya_san: hahahahaha
soraya_san: amiiiiiin
Aa Eman: Oh tau, co idaman itu namanya amin ya
soraya_san:
soraya_san: udah ah babeh..tambah ngaco niy...
soraya_san: babeh gimana...seneng ga bentar lagi mao punya mantu dari ade
soraya_san:
Aa Eman: Seneng dong. Tapi kayaknya gak bentar lagi deh. Kuliah aja belum kelar. Mana blum punya gawe ato usaha tetap.
Aa Eman: Dari perilakunya abah yakin Ririn gadis yang baik shalihah
soraya_san: amiiiiiin...mudah2an ya beh...
soraya_san: mudah2an dy emang orang yg tepat buat ade
soraya_san:
Aa Eman: Tapi aya juga kenal ririn bukan?
soraya_san: hmm..aya baru denger namanya aja siy beh
soraya_san: blom penah ketemu orangnya
Aa Eman: Mana bodinya gede seksi lg pas banget tuh buat ade
soraya_san: sama ade aja sekarang ydah ga pernah ketemu
Aa Eman: Kayaknya sama doyan deh buat ngasih banyak cucu buat bb
soraya_san: hahahaha
soraya_san: masa siiiiiy
Aa Eman: Hehe, tapi aya juga pasti doyan kok
Aa Eman: Huh, bb dah 2 jam lg buka fesbuk tp gak mau kebuka tuh
soraya_san: masa siy
soraya_san: aya laggi bk FB ni
Aa Eman: Smart lagi lemot banget
Aa Eman: Aya make provider apa?
soraya_san: speedy beh
Aa Eman: Speedy biasanya banyak masalah tuh makanya kami gak pake
soraya_san: ow...aya siy alhamdulilah lancar2 aja
Aa Eman: Artinya betul dong klo aya memang doyan2 juga
soraya_san: apa tuh beh?
Aa Eman: Iya doyan make akses internet
soraya_san: kurang lebih gt beh
Aa Eman: Ade sekarang klo ngeNet ke warnet 3 jam 5ribu
Aa Eman: Gak jauh juga sih dari rumah
Aa Eman: Moga aja smart lemot cuma sementara
Aa Eman: Anggap aja lagi ada gangguan
Aa Eman: Dah dulu ya bb ngantuk nih
Aa Eman: Wassalam

No comments: