Monday, July 27, 2009

Susi Susanti



Susi

om

4:04pmAbah

Susi chayank

Dah maem blum? Kok lesu sih

4:04pmSusi

kmrn gmn om? ko wa eneng ga ngomong2 klo ada di jakarta

4:04pmAbah

Semalam wa neng datang bersama ceu irah dan Suci

4:04pmSusi

trus maen tmpt om ga ngajak2 lg

4:05pmAbah

Sayang gak lama, mana oom Ozie lg ke Cikarang jd gak ketemu

4:05pmSusi

ooh.. dlm rangka apa om

silaturahmi or ngundang2

4:05pmAbah

Tp kan oom kasih tau Susi lg bikin kolek

4:06pmSusi

he he he

bikin kolek jd inget bulan puasa

4:06pmAbah

silaturahmi aja, katanya ngimpiin abah jaya agar silaturahmi ke turunan abah rais

4:07pmSusi

ooh gito

4:07pmAbah

Hehe puguh oom dah 2 hari bilang ke tante kepingin pisan sama kolek ubi

4:08pmSusi

wah enak tuh om??

udah tercapai blom

4:09pmAbah

Blum

4:09pmSusi

kasian deh om'

4:09pmAbah

Insyallah tgl 6 pas 100 hari mak Rin, oom bisa kumpuil di Cinangsi

4:12pmSusi

om mau ke cinangsi??

alhamdulilah klo gitp

gito

oops aq blom solat

solat dl ya om

4:13pmAbah

Kita saling doa aja ya. Ooom kepingin kesana bersama tante or oom did en oom uud

4:13pmSusi

amienn

4:13pmAbah

Okay mangga utamakan shalat

4:13pmSusi

slm buat tante ya oom

4:14pmAbah

Iya nok, nanti disampaikan klo pulang

No comments: