Wednesday, July 01, 2009

Nana

Today
1:03pmNana

Makanan Opo itu Om... aku ni ora mudeng... kapan2 boleh donk Om ajak aku makan disitu...

1:03pmAbah

Di HotPlanet?

Soto Tom Yam sama Sop Buntut mah apal kalih.

1:03pmNana

daerah mana tuh Om...

1:04pmAbah

sarinah

1:04pmNana

oh sarinah Thamrin ya...

1:05pmAbah

Oom lagi dapet kenalan orang Cirebon, lumayan buat klo oom mudik

Yoi sarinah thamrin. Insyallah sabtu oom ke bubulak

1:06pmNana

wah wonk cirebone ning endi Om...cantik ora ??

1:07pmAbah

Liat aja di msg, rasanya mah huayu tuh Na

1:08pmNana

oh yang itu, tapi kaya nya dah ibu2 ya Om...he..he...

1:10pmAbah

Iya buat konsumsi persohiban oom klo ke Cilimus

1:14pmNana

ya boleh juga seh Om kalo gitu, siapa tau dia punya usaha kerupuk malarat asli cirebon itu...kan enak Om

1:14pmAbah

kurupuk malarat? Baru denger om tuh. Anu kumaha Na?

1:17pmNana

masa Om lupa, Kerupuk yang warna warni yang digorengnya ga pake minyak,yang suka buat oleh2 cirebon OM..

1:18pmAbah

Bahannya dari aci sampeu bukan? Trus dibentuk kayak wayang atau binatang kuda atau ayam?

1:20pmNana

bukan kerupuk biasa Om, kerupuk melarat kayanya salah satu oleh2 kas cirebon deh Om...

1:23pmAbah

Waj blum tau tuh. Klo oom ke Cirebon yang khas ya kecap cap menjangan Majalengka ato peuyeum ember ti Jalaksana

1:28pmNana

yo wis engko takon karo wonge...pasti Om diaksih tau deh...

1:29pmAbah

Takon apa karo wong sapa tah cung?

1:31pmNana

aku juga gak ngerti Om, opo artine wonk dikasih tau temen...

1:32pmNana

Oy Om dah tau alamat Cemini dibogor ?

1:33pmAbah

Om lagi cari foto Desi sekeluarga Runi di Cinangsi. Lihat deh di http://silsilah.blogspot.com Seri AD

1:33pmNana

Alamatnya Kampung babakan Rt.02 Rw.09 Bubulak - Bogor Barat.

1:33pmAbah

Dah tau tuh di Kmp Babakan RT3 RW 9 Dekat SD Bubulak 3.

Kok Bogor Barat? Kan komplek IPB

1:35pmNana

iya itukan sebelum kampus Om..

1:40pmAbah

Setau oom Bogor Barat itu smp ke Jasinga lho

Pic keluarga Desi kok ilang yah di silsilah?

Pic keluarga Desi kok ilang yah di silsilah?

Today
1:54pmNana is offline.

No comments: