Monday, July 27, 2009

Nurul Taz

nurul

abaaaaaaah ini taz...meni kangen euy

3:59pmAbah

Taaaaaaaaaaaaaaaaaaazzzz kamnana wae? Muhun abah ge kangeun

4:00pmnurul

abah sehat??? si ijo ada di taz bah,pake nama deddy irfi sagala,add aja

4:00pmAbah

Kumaha daramang sadayana di Pwk?

4:00pmnurul

alhmd...abah gimana

4:00pmAbah

Iya ya, duh kangennya sama yang ijo2

4:01pmnurul

bah,si uwak ada kabar gak

4:02pmAbah

Kok deddy irfi sagala di search gak muncul tuh?

Si uw3a dah lama gak ada kontak tuh

4:03pmnurul

coba liat nya dari taz bah,krn dia private prfl

4:03pmAbah

Tp nohapenya sih masih ada

Iya dseh nanti ya

4:06pmnurul

minta bah...taz gak punya

4:07pmAbah

Tar ya

Hapenya ada dibawah

Dah tau Gaby cucu abah blum tuh?

4:09pmnurul

iya....

dah liat

4:10pmAbah

Klo Taz baru satu ya?

4:11pmnurul

iya...suami kan di korea sekarang

2minggu lahiran lgsg di tinggal

4:12pmAbah

Kerja apa disana?

4:13pmnurul

di pabrik lg...

4:17pmAbah

Kapan pulangnya?

4:17pmnurul

ntar 2011...merana euy

4:18pmAbah

Hehe shabar 5 bulan lagi juga Taz merintih rintih adug lajeur

4:19pmnurul

hehe

bisa ajah

4:19pmAbah

Nih nohape si uwa 0816876xyz

Mang iya dong pasti kukurayeun lalagiheun semalam bisa 7x

4:20pmnurul

no taz baru lagi bah 0857 59 234 abc

4:25pmAbah

Abah baru kirim sms tuih. Terima ya