Sunday, July 19, 2009

Nana

Today
12:43pmNana

hallo Om pa kabar ?...
12:48pmAbah

E-eh nana, Alhamdulillah kabar baik

Moga nana juga sehat ya. Oom dah pesen tuyh 100 papais monyong ka ira
12:50pmAbah

Ini oom terima balasan dari Yuno Yoi Wawan anaknya Alm Syamsie di Jambi dan Arief Rahmat Wahidn di Riau. Mereka itu saudara mi9san mindo kamu Salamin gih.

Yuni Yoi Wawan ada di Riyadh

Arief Rahmat Wahidin anak bi Fafat
12:54pmNana

iya nana juga alhamdulilah sehat Om..oh gitu alhamdulilah ya Om bisa ketemu banyak sodara..
12:59pmAbah

Makanya Nana juga deketin mereka. Ini oom lagiu terhartu baca pesan dari Yuni Yoi katanya seneng banget bisa kontak ma oom yang sedari duklu baru namanya doang yang dia dengar
1:05pmAbah

Dah duilu ya Nan, oom ma tante mo ke depok pisan nih

Nana

iya Om...kemaren2 juga nana seneng bange bisa kontak lagi sama Om..apalagi kemaren dibogor sampe ketemu..
1:09pmAbah

Iya Nan makanya kita mangpaatin aja inih fesbuk ya. Salam om buat semuanya

No comments: