Tuesday, July 07, 2009

Nana

oday
12:51amNana

hallo Om... besok mau contreng neh, pilih yang mana ya Om...

12:51amAbah

No 2 aja deh ya. SBYes!!! Lanjutkan!!!

12:53amAbah

Buka deh, http://www.facebook.com/profile.php?id=1651819092&v=photos#/profile.php?id=100000077681643&ref=mf Huh, cuantik banget lho

Gaby di Ternate baru pulang selesai kuliah dari Philiphina

12:54amNana

huuuuh ko no 2 seh Om... mang ga tertarik ya ma yang baru2 ??

12:55amAbah

Mereka gak baru kok. Pemain lama dengan atribut politik yang remang2

SBY kan dah jelas debutnya yang banyak memberkan harapan keadilan masyarakat kita

12:57amNana

remang2 ?? wah seru tuh Om...iya juga seh Om kalo remang2 kan pastinya kita mesti meraba2 dulu, tapi meraba2 kan uuenak Om...he..he..

12:58amAbah

Kemarin Iin datang gak ke Bubulak?

12:59amNana

kayanya gak datang Om, trus Ce in telp teh mini

1:00amAbah

Sayang oom gak banyak waktu buat ngobrol sama bapak ya

Heh itu Gabriella Usman dah dilihat belum?

1:01amNana

ya ga papa Om, sudah datang dan ketemu juga sudah alhamdulilah..

1:01amAbah

Makanya oom lagi perlu ada kendaraan sendiri lagi nih. Biar leluasa

1:05amAbah

Deskripsi chatt kok ilang sih

1:06amNana

masa seh Om...gak deh !

1:06amAbah

Hehe munculk lagi biar bisa direkam di blog abah

1:07amNana

aku lagi chat sama lima orang neh Om...jadi ada cerita yang ga nyambung tadi...he..he..

1:09amAbah

hati2 lhi, kebiasaan chatting bersama itu bisa melahirkan perilaku selingkuh lho

1:10amAbah

Oom dah 2 tahun ada kenalan orang Dukuh Linggajati yang tinggal di Antapani Bandung. Nih kenalin Neni Andriani, http://www.facebook.com/profile.php?id=1173333607#/photo.php?pid=30231753&op=1&o=global&view=global&subj=1173333607&id=1173333607

1:11amNana

ya kan biar banyak temen...dan berbagi pengetahuan Om..

1:11amAbah

Iya sih tapi hati2 aja

Pengalaman membuktikann kebiuasaan conference chatting buntutnya suka macam2 tuh

Wilih dari pics ternyata Neni cantik juga lho.

1:13amNana

ya mudah2an enggak, tapi kalo ternyata dapet buat pengalaman juga ga papa deh Om..he...he...

1:14amAbah

Iya sih jangankan Nana yang muda, oom juga bisa aja terjebak gituh kok.

1:16amNana

oya tadi neni mana Om...

1:17amAbah

Liat dong deskripsi chattingnya disana dah oom tulis kok

1:19amAbah

Nana is no longer online. The following was not sent:

Oom dah 2 tahun ada kenalan orang Dukuh Linggajati yang tinggal di Antapani Bandung. Nih kenalin Neni Andrian (send as a message)

No comments: