Wednesday, July 15, 2009

Ivan Aulia Ahsan

tertawa melihat sebuah kalimat di kaos oblong seseorang: "calon istrimu bekas selingkuhanku".... hahahaha.on Sunday


Today
11:02amIvan

halo bah...
11:03amAbah

halo Ivan
11:04amIvan

sehat, bah?

lama ga jumpa ni...
11:04amAbah

Kreatif banget tuh tulisan dikaos oblong yah

Alhamdulillah. Iya lagi sma asibuk Pilpres aja kalih ya
11:05amIvan

iya bah...
11:05amAbah

Gimana kuliahnya, semoga beres ya
11:05amIvan

nyontreng apa bah kemarin??? "lanjutkan" ya??

hehehe

kuliahnya tinggal skripsi ni....
11:06amAbah

Iya atuhb Van. Istiqamah

Lanjutkan!! Skripsinya
11:06amIvan

yoi....

harus itu
11:07amAbah

Nah gituh sumangaaaaad!!!

Long weekend mo kemana?
11:07amIvan

ga kemana2 bah

weekend ga weekend sama aja

kan kuliah kg lg libur

*jg
11:08amAbah

Iyalah dimana mana macet mendingan urusin skipsi

Iya smp Agustus ya. Tapi klo Adel masih ngampus tuh
11:09amIvan

iya, dia sibuk organisasi
11:09amAbah

Dia br mo pulang Jumat apa Sabtu gituh
11:09amIvan

dia kan aktivis bah...
11:09amAbah

Iya sih organbisasi juga perlu buat bekal jejak diri ke masadepan
11:10amIvan

betul
11:10amAbah

Makanya abah gak bisa maksa klo kangen minta dia pulang tapi gak bisa
11:11amIvan

maklum lah bah... kalo udah semster kaya adel lg sibuk2nya ngampus dan berorganisasi

kalo udah semester kaya saya cuma nyampah di kampus...

hahahaha
11:12amAbah

Iya abah maklumin. Kadang bilang mo pulang taunya gak jadi. mana gak kasih khabar atuh abah khawatir takut kenapa2 dijalan

Tau2 kasih sms dia lapor kudu ngajar gantiin temannya yang berhalangan

Kok nyampah sih? Ngeceng kalih.
11:14amIvan

ngeceng juga udah bukan zamannya lagi
11:14amAbah

Abah mo siap2 'Isya dulu ya Van. Maaksih lho
11:14amIvan

udah ga ada temen sepantaran dan seangkatan

ok bah...

ok bah...

salam buat keluarga
11:15amAbah

Waasalamualaikum

No comments: