Saturday, July 18, 2009

Iin Rosnadiah

Today
9:35amIin

Assalamu'alaikum, Bah

9:36amAbah

Waalaikumsalaam Iin. Semoga sehat ya

9:37amIin

Alhamdulillah sehat, Bah.
Abah gmn?

9:38amAbah

Alhamdulillah. Abah sekeluarga juga sehat.

Libur panjang Iin kemana nih?

9:39amIin

Ada aktivitas apa aja, Bah hr ni?

9:39amAbah

Abah gak kemana mana anak2 mo pada datang

Biasalah Jkt masih gendeng karena bom

9:40amIin

Lg mau kmpl2 dong. Senengñ :):)

9:41amAbah

Hehe, iya. Asal nantinya jangan pada ceritera yang serem2 aja ya. Matak sutris

9:41amIin

Emang biasañ pd cerita serem2 ya, Bah?

9:42amAbah

Hehe, iyalah In. Untungnya keluarga abah jauh dari tempat kejadian.

Tapi kebanyakan pada menduga ada kaitannya dengan pilpres yang lalu

Korban tudingan miring itu tentunya pasangan mega pro

9:44amIin

Ngeri jg bwt m'duga2ñ, Bah.

9:44amAbah

UNtung aja abah gak ikutan nominasi jadi pres segala.

9:44amIin

Tp setau ien, ga ada yg menuduh mega-pro koq, Bah.

Hahaha
Abah bs aja

:D:D

9:46amAbah

Ada aja sih yang nawarin, tapi abahnya males. Kapan klo terpilih lalu sibuk banget, abah gak bisa lagi chatting ma Iin kayak ginih. Tul gak?

Gimana suasana wilayah Smg?

9:47amIin

Betul bgt, Bah.
:D:D

D smrg?
Sepi da pd plg kmpg

9:49amAbah

KOk Iin gak kemana mana? Sibuk di kampus ya

9:50amIin

Br mulai lbrn kuliah, Bah.

9:51amAbah

Weh, memangnya lagi kudu8 setirahat atuh yah. Buat recharge tenaga lahir bathin

9:51amIin

Iya, Bah.

9:52amAbah

Sesekalii rekreasi kembali ke alam raya gunung atau laut, bagus banget tuh. Ato kembali ke alam hijau Kebumen lagi

lantas manfaatin deh kameranya

9:53amIin

Siap, Bah.

Rencanañ ien mgg dpn mau plg k makassar.

9:55amAbah

Itupun asyik juga buat kumnpul silaturahmi bersama para leluhur

9:56amIin

Yoi, Bah.

9:56amAbah

Apalagi klo dari Tanjung Tembaga naik perahu pinisi ya

Koki tembaga sih? Pelabuhan Smg itu Tanjuung Intan ya?

9:56amIin

Abah pernah k sana.

9:56amAbah

Blum tuh nduk.

Tapi klo naik pinisi sih katanya pernah disaat abah baru berumur 5 bulan dari Palembang ke Marunda

9:59amIin

klo d smrg mah Tanjung emas, Bah.

10:00amAbah

Hehe, iya ya tj emas. Tj tembaga itu di Pacitan ya

10:00amIin

Hehehe ien kurang tau, Bah.

10:01amAbah

gpp kok nduk

10:02amIin

Abah udah ke mana aja d Indonesia?

10:06amAbah

Klo mukim sih di Kuningan, Jkt, Bandung, Palembang. Klo silaturahmi semingguan pernah juga kebeberapa tempat, begitu juga wisata dan kunjungan bisnis. Sekarang ini ada hasrat yang dah 5 tahun belum terpenuhi, keliling Jawa Tengah bawa kendaraan sediri

10:07amIin

Wow!
Berarti hrs nyiapin macem2, terutama fisik.

10:08amAbah

Bagi abah tempat yang asyik itu di Jatibarang Indramayu, Belendung Karawang, Pilangsari Subang, Jasinga Bogor dan Pelabuhan Ratu Sukabumi.

10:08amIin

Kenapa, Bah?

10:09amAbah

Iya nduk. Tadinya kepingin bersama Enin, tapi beliau masih kejiret tugas kantor.

Kenapa yang mana nduk? Tempat asyik?

Suasana alam dan kondisi sosial masyarakat yang masih aseli agraris

10:09amIin

Ya. Yg tmptñ mnrt abah asyik.

10:10amAbah

Sayang duklu abah gak bawa kamera.

Kan abah klo pergi biasanya dadakan ikuti lemana arah jempol kaki mengayun

10:11amIin

Mgkn lain kali, Bah...

Oya? Ngikutin jmpl kaki?

:D:D

10:13amAbah

Iya ,jalan tanpa rencana apapun. Pokoknya jalan tau2 smp ke suatu tempat khas

Hehe, lalu baru deh satu jalan ceritera dibanghun menurut naluri abah

Makanya kenapa abah suka juga nulis di banyak blog

10:14amIin

Hehehe
Tp biasañ yg ga terencana, kejadian.

10:16amAbah

Iya tuh nduk. Memang lebih sering begitu yah. Iin juga kan?

E-eh, Iin dah baca http://pantatruk.blogspot.com/?

Gimana klo kata Iin, abah iseng banget gak sih?

10:20amIin

Blum, bah.
Ni lg chat lwt hp.

10:22amAbah

Okay. Masih ada lagi sih yang tergolong begitu. Buka juga deh http://aacangehgar.blogspot.com/

10:23amIin

Oya, Bah. Abah punya blog brp buah?

10:24amAbah

Kayaknya lebih dari 80 deh

Lihat aja di blogrolls http://renungansekilas.blogspot.com/

10:25amIin

Abah inget satu2 alamatñ?

10:25amAbah

Tapi campur dengan beberapa situs kayak fesbuk ini

Alhamdulillah. Insyallah inget atuh nduk

Klo lupa ya abah buka aja blog renungansekilas itu

No comments: