Tuesday, July 07, 2009

Fihir Fauzi b Usman

Today
11:16pmFihir

umur aba brp she... ^_^^_^

11:18pmAbah

Hehe Fear kok nanya umur sih? Mangnya ada gadis manis buat abah?

Umur abah baru 65 kok

11:19pmFihir

wakwakwakkkkkkk bah lucu jg yea ^_^^_^... baru kta abh hahaaaaa

11:20pmAbah

Iya lucu dikit aja kok Fear

Fihir domisili dimana? Klo abah di Jakarta

11:11pm

Fihir and Romeo Seckin are now friends.

11:22pmFihir

ternate...

11:22pmAbah

Fihir kasih komen Gaby pelit itu gimana sih? Hehehe

Wow maluku ya.

Kepulawan dan banyak lautan mambiru biru ya

11:25pmFihir

cos abah g ngasi fear coffe mocca.....??? maluku utara...benar bngt... ^_^^_^

11:28pmAbah

Hehe maaf tadi opsi keburu habis. Iya maaf Maluku Utara. Sekarang depe Gubernurnya positif bapak Abdul Gafur toh.

11:32pmFihir

bkn.. bpk.Thaib Armain..??? abh knl yea...

bkn.. bpk.Thaib Armain..??? abh knl yea...

11:33pmAbah

Aha maaf lagi abah lupa. Iya beliau yanbg terpilih tapi dulu diprotes dengankeras. Untung sekarang Maluku Utarav sudah kondusif buat membangun ya

11:35pmFihir

asli....bah...??? emang dy kontroversi amp skr....

11:39pmAbah

Semoga semua bisa bersatu denghan mesra buat giliran bangun bangsa dan negara

11:41pm

Fihir teman aku mw nikah.....!!!!!!!!! doain yea....

12:04amAbah

Gaby Usman amat cantik lho Fear. Duh abah terpesona nih.


Fihir

hehe... spu2nya fear...?? mama nya mualaf ( china ) aBy nya kakak aby nya fear... ??? dy bru dtg dari PH

hehe... spu2nya fear...?? mama nya mualaf ( china ) aBy nya kakak aby nya fear... ??? dy bru dtg dari PH

12:09amAbah

PH itu Philadelphia atau Philiphina?

12:13amFihir

philipina

12:13amAbah

Amacımız sosyal,eğlenceli,seviyeli,dinamik ve hareketli bir grup yaratabilmektir.. Bahasa apa nih Fear?

Fihir is no longer online. The following was not sent:

I C. Kuliah di University of Philiphina ya?

12:14amFihir is online.
12:15amAbah

Sungguh cantik sekali ya Fear, abah terpesona melihat lesung pipit di pipinya yang ayu. Sayang abah dah tua klo masih muda mau tuh menjadi supirnya. Tapi klo dikhitbah jadi pilot Gaby, abah juga tetap mau kok Fear.


Fihir

bahasa turki...???

12:20amAbah

Jadi Fihir dan Gabrielle berdarah Turki ya?

No comments: