Thursday, July 16, 2009

Ajeng Arum Palupi




Today
11:41pmAjeng

assalamualikum abah
11:41pmAbah

Waalaikumsalaam Ajeng. Apa khabar? Semoga sehat kuat ceria sejahtera ya

Heheh neng mah. Kok gambar profilnya make penguin sih? Kayak Linux aja
11:42pmAjeng

yayayayya
11:43pmAbah

Kenapa neng? Bingung jawab abah yang kebanyakan nanya ya
11:44pmAjeng

ealah abah...tu gambar nyemot...bah
11:44pmAbah

E-eh ternyata bukan pemnguin ya. Tapi kang momon

Huh neng mah mani luicu. Pasundan juga neng kayak Iin?
11:46pmAjeng

bukan, jawa tulen bah
11:47pmAbah

Aselinya mana nduk?
11:48pmAjeng

cakeb bah alias cah kebumen....
11:49pmAbah

Dari wilayah mana? Kebumen itu karesuidenan ya?

Dulu abah punya teman akrab dari Purwokerto
11:51pmAbah

Ajeng senang berwisata dan menyatu dengan lama raya ya

2 anak2 abah sejak smp dah pada begtu

Bahkan tgl 5 kemarin cucu abah baru 3 tahun dah berani flyingfox
11:56pmAjeng

abah ikut main flyingfox kan???
11:56pmAbah

Abah mah nggak kok nduk.

Baca deh kisahnya di http://gaby-inara.blogspot.com/

Sayang videonya belum bisa diupload
11:59pmAbah

Abah lagi menatapi postur anggun nduk di gambar 3 dari 7 nih. Lokasi mana ya?
12:11amAjeng

yang mana to bahhh
12:15amAbah

Itu gambar 3 dari 7

Abah masih cari pic closeup Ajeng nih
12:16amAbah

Kepinginb tau aja kok gayane koyok Srikandi aja. Digunung itu apa yang kau cari Ajeng///
12:18amAjeng

cieee...ayo, Bah. temukan wajah clse up-qu. jgn salah sama gmbr monkey ya...

hehehehe
12:19amAjeng is online.
12:23amAjeng is offline.
12:23amAbah

Ajeng is no longer online. The following was not sent:

Hehe dah ketemu kok nduk. Gambar profil no 4 tuh

Ajeng is no longer online. The following was not sent:

Akses internet niy udah lemot sering bngawur lagi yah

No comments: