Saturday, July 04, 2009

Ade

July 2
5:27pmAbah

kapan kesini buat ke BRI?
5:31pmAde

minggu depan aja beh, senin/selasa
5:34pmAbah

Besok sore bb ke teh Wiena otw Sentul. Besok kondangan di Bogor. Klo gitui sepulang bb dari Sentul aja ya
5:34pmAde

iya beh, brp lama di sentul?
5:35pmAbah

Tapi klo mendesak bisa ambil di BRI Bogor kok

Ada di dekat sirkuit Sentul
5:35pmAde

nnti aja, sy ke tna bang hari selasa, sekalian rabu pemilu
5:35pmAbah

Gak lama D. Paling 3 hari Senin Selasa dah balik lagi. Kan lgi persiapan Oom Uud
5:36pmAde

iyah beh
5:36pmAbah

Wah iyya ya pilpres. Kan bb ma uw juga milih di Kentang tuh
5:37pmAde

iyah ya
5:37pmAbah

Klo gitu Senibn bb dah balik langsung ke Kentang deh ya

Bisa g besok datang pagi2 kitya ambil di BRI?
5:38pmAde

lagi pengen istirahat beh, masih gak enak badan, kemaren pergi2 terus
5:38pmAbah

Btw, Ririn uyutnya wafat di Bdg. Dah tau?
5:39pmAde

minggu depan aja, nggak buru2 koq
5:39pmAbah

Ya udah klo gitu bbh usahain besok pagi ke BRI ya
5:39pmAde

minggu depan aja, nggak buru2 koq
5:39pmAbah

Iya kamu istirahat deh
5:39pmAde

udah, td pagi ngabarin
5:39pmAbah

Tapi kamui masih ada duit gak?

Iya bb juga takziyah di FB tuh
Today
5:38pm
Ade tuhan ciptakan dajjal dan supir angkot untuk menguji kesabaran umat manusia.
5:54pmAbah

Mang ngapa ma supir angkot batak D?

Umumnyqa supir dajjal itu pemakan asu di lapo tuak deh
5:55pmAde

ahahhaha
5:55pmAbah

Kok?
5:55pmAde

biasa beh, di jalan ada aja angkot geblek hehehhe

kemaren hampir keserempet angkot, di bilangin malah dia yg lebih ngotot,
5:56pmAbah

Reaksi di FB gak dijawab tuh?

Batak bukan?

Dulu a aip yang suka jadi korban
5:57pmAde

mau batak atau apa dah sama aja beh ahahha
5:58pmAbah

Klo mo lawan kudu siapin pasukan D, jangan sendirian
5:58pmAde

bagus nggak beneran keserempet, kalo smp kena biasanya saya palang sopirnya suruh turun
5:59pmAbah

Hehe. KLo dulu sih Koramil punya nyali en bisa di call tuh
6:00pmAbah

Sekarang jaman dah beda yah

Dah ah bb mo maghrib dulu. Ntar ke PRJ gak, Ririn jadi kerja ya?
6:01pmAde

jadi
6:03pmAbah

Klo sempat temenin D buat kreasi
6:06pmAde

ke tangerang hari apa beh?
6:07pmAbah

Besok bb ke Rancvamaya. SEnin ke Jkt trus ke Tgr aja deh ya. Kan wa juga mo urus KTP en rujukajn ke Puskesmas
6:07pmAde

acara sekolah gaby yah?
6:08pmAbah

Iya Carnival DFay

Day
6:08pmAde

sip2
6:08pmAbah

Gaby bersama 2 temannya ayaknya jadi foto model tuh
6:09pmAde

ahahahha
6:09pmAbah

KLo bisa datanmg aja D buat rekreasi.

Cumka alergi hawa dinginnya nurun tuh. Klo mmalem dia tiduir gakl mau make AC, "Sesak mnapas," katanya
6:10pmAde

nggak berani jalan jauh beh, motor lagi keseleo ban belakangnya
6:10pmAbah

BB magrib dulu ya
6:10pmAde

iyah
6:10pmAbah

Trus kudu gimana dong? Thunder125 gak jalan ya
6:23pmAbah

D
6:26pmAde

ya beh
6:29pmAbah

T125 gak jalan?
6:31pmAde

jalan, justru mau pake 125 lagi, nggak kuat bensin kalo tiap hari pake 250
6:32pmAbah

Makanya urus deh adm nya biar tenang makenya

No comments: