Thursday, July 02, 2009

Ade

Ade Muharram
St. Kereta Manggarai, ban belakang bocor 3 lubang, 1 paku, 1 baut, 1 lagi di dinding ban... heran 3-3nya nancep di area yang sama... awalnya dah pasrah dinding ban bocor karena harus langsung ganti ban baru, tp diakalin sm tukang tambelnya smp tambalan tubeless dia habis 2 strip.. mudah2an bisa survive smp 1~2 minggu kedepan...on Tuesday
2:10amAbah

kapan kesini buat ke BRI?

2:15amAde

minggu depan aja beh, senin/selasa

2:17amAbah

Besok sore bb ke teh Wiena otw Sentul. Besok kondangan di Bogor. Klo gitu sepulang bb dari Sentul aja ya

2:18amAde

iya beh, brp lama di sentul?

2:18amAbah

Tapi klo mendesak bisa ambil di BRI Bogor kok

Ada di dekat sirkuit Sentul

2:19amAde

nnti aja, sy ke tna bang hari selasa, sekalian rabu pemilu

2:19amAbah

Gak lama D. Paling 3 hari Senin Selasa dah balik lagi. Kan lgi persiapan Oom Uud

2:19amAde

iyah beh

2:19amAbah

Wah iya ya pilpres. Kan bb ma uw juga milih di Kentang tuh

2:20amAde

iyah ya

2:20amAbah

Klo gitu Senin bb dah balik langsung ke Kentang deh ya

Bisa g besok datang pagi2 kita ambil di BRI?

Btw, Ririn uyutnya wafat di Bdg. Dah tau?

2:22amAde

lagi pengen istirahat beh, masih gak enak badan, kemaren pergi2 terus

2:22amAbah

Ya udah klo gitu bbh usahain besok pagi ke BRI ya

2:22amAde

minggu depan aja, nggak buru2 koq

minggu depan aja, nggak buru2 koq

2:22amAbah

Iya kamu istirahat deh

2:23amAde

udah, td pagi ngabarin

2:23amAbah

Tapi kamu masih ada duit gak?

Iya bb juga takziyah di FB tuh

No comments: