Monday, July 27, 2009

Yuni Yoi Wawan


Abah

Assalamualaikum. Apa khabar ponakan? Semoga sehat dan anak2 cepat pulih lagi ya.

Oom malam ini rada susah tidur mana panas en banyak nyamuk karena pintu dibuka biar udara segar masuk ke ruangan

2:24amYuni

makasih om, alhamdulillah paksi tadi udah skul lagi meski sedikit terpincang2 karena keseleo tanding futsal dalam rangka hut RI tapi timnya menang juara 1 n laras tadi sore panas lagi....

2:25amAbah

Hehee, jadi bagi Paksi mah cuma pincangnya sang jawara ya. Biarkan, tentu senang hatinya. Tapi klo Laras panas kenapa tuh ponakan?

2:32amYuni

kecapean aja karena maen n jajan es melulu kebetulan minggu2 ini dikbri ada pertandingan olahraga dalam rangka hut RI dan ada juga yang jualan es campur, es buah, sate dll, dsb heheh...

2:34amAbah

Waaaah, tentu jajanan surga bagi yang tengah jauh dari tanah air ya. Oom juga tentunya ngiler tuh

2:37amYuni

tul banget om, karena jajanan tsb adanya hanya seminggu sekali aja yaitu rabu malam aja disinikan kamis dan jumat liburnya... dan jualan tsb hanya ada dimusim panas aja... makanya jadi kemaruk liat makanan tersebut mo dimakan semua hehehe..

2:38amAbah

Hehehe atuh iya yah. Jangankan remaja sedangkan remako kayak oom aja mana tahaaaan klo gituh situasinya

2:42amYuni

hehee, om didi gimana kabarnya...

2:43am

Yuni commented on Abah Gaby's photo.

2:45amAbah

Yuni is no longer online. The following was not sent:

Alhamdulillah. Khabar oom Didi sekeluarga juga baik. Kemarin malam kami berempat ketemuan sambil jalan2 di areal Menteng. Aneh aja kok pada kangen bernostalgia dimasa muda dulu. Sayang oom Toto dan oom Yaya berhalangan (send as a message)

2:46amAbah

Yuni is no longer online. The following was not sent:

Semalam waktu oom kabari oom Didi sehubungan dengan anjangsana wa Kusneng. Oom Didi mengabarkan lagi ada di Puncak. (send as a message)

No comments: