Monday, June 29, 2009

Nana

Today
11:45amNana

ok Om

11:46amAbah

tar om juga lagi cari profil ce keceh satu lagi

11:47amNana

dimana tuh Om ??

11:48amAbah

Puguh lagi om cari. Ngakunya sih di Surakarta

11:50amNana

Oh gitu... oy susi suka kasih kbr ga OM

11:53amAbah

Jarang tuh Na, katanya sih sibuk banget sama opisnya

Nana ngenet dimana? Klo om dirumah make smart tuh

11:56amNana

iya sih Om, dia kerja, trus sambil kuliah..Nana ngenet dikoz juga om pake smart juga tuh... jadi kita sama donk Om.

11:57amAbah

Iyalah murah meriah. Klo di Cinangsi bisa gak tuh?

11:57amNana

lumayan Om, lagi masa promo..

wah kalo dicinangsi tau deh ...diragukan deh Om

11:58amAbah

Iya om dah masuk ke bulan ke 3

Iya sih di Tangerang en jkt aja kudu dari lantai 2. Klo di Kenanga lantai 1 atau tingkat tuh Na?

12:01pmNana

aku dikenanga lantai 2 Om !

12:02pmNana

Koz'an ku tingkat, tapi itu mang ngaruh Om.

12:05pmAbah

Iya ngaruh sama kekuartan sinyal smart. Klo dilantai bawah sinyalnya ndut2an

12:07pmNana

Masa seh Om... tapikan enak Om endut2an..he..he...

12:08pmNana

oy sabtu aku mo kebogor Om ada hajatan, putranya Ce armini, siHapid mau disunat ..

12:10pmAbah

Wah om mau tuh klo diajak. Buat silaturahmi sekalian mo ambil foto keluarga semuanya buat ditaruh di blog pancakaki

12:12pmNana

boleh juga tuh Om, Nana kirain susi dah bilang ke Om..yo wis tar susi katanya mau ajakin Om deh..

12:12pmAbah

maksud sih kepingin juga ajak anak2 oom eman biar kenal sama semua keluarga nana

12:13pmNana

dibogornya didekat terminal bubulak, jalan kampus dalam IPB Om.

12:13pmAbah

Kasih aja alamatnya Armini di Darmaga ya? Nanti oom ajak anak incu kesana dari Sentul. Kan Arief tinggal di Sentul tuh

Kasih alamat pos yang jelas deh biar gampang melacaknya ya

Armini ada notel ato hp gak?

12:14pmNana

oh iya Ka Arif kan tinggal disentul bisa tuh Om skalian main.

12:15pmAbah

Makanya biar akrab sama sepupu

Klo gak kita perluin syusyah deh Na klo mau akrab sama saudara jauh begini

12:16pmNana

ada Om Hp 081213691xyz

12:16pmAbah

Iya Na sekalian smsin alamat lengkapnya ya

12:18pmNana

aku lupa alamat tepat rumahnya Om, tapi yang jelas di kampung babakan dekat terminal bubulak.

12:18pmAbah

Klo bisa kartu undangannya poskan ke Oom Eman Rais, Jl Kebon Kacang XXXI No. 29, Tanah Abang, Jakarta Pusat 10240

Bisa dilacak sih dengan nohp tadi

Nanti deh oom hubungin Armini

12:19pmNana

oh gitu, iya deh om biar lebih jelas...

12:19pmAbah

Semoga aja Sabtu ini gak ada halangan katanyya simamang yang mo betulin rumah mo datang dari Majalengka

Oom juga baru taun pisan dari sitante barusan

12:20pmNana

ya mudah-mudahan deh om bisa

12:24pmAbah

Insyallah

Nana

udah dulu ya Om... aku ada temen dateng. nanti lagi ya selamat malam.

12:31pmAbah

Okay nana selamat malam wassalam

No comments: