Thursday, May 28, 2009

Okky Kania


Okky

hi wak eman

9:06pmAbah

Eh Okky, dah lihat gambar untanya?

Itu mah gambar anak unta lagi belajar jalan ya

9:07pmOkky

blm??emang wak masukiN??

9:07pmAbah

Iya, tapi yang dengan OIkky gak wa masukkin tuh

9:08pmOkky

iya

9:08pmAbah

Buka deh profil wa eman

9:08pmOkky

baguslah

9:08pmAbah

Bagus gimana? Padahal wa kepiongin banget ganmbar itu dimasukkin juga

9:10pmOkky

jgn....itu aib okky wak kalo mau ntar kita foto brg lg oke B-)B-) tapi jgn yg itu

9:10pmAbah

Okay okky sayang. Hehe, aib nih yeh?

9:10pmOkky

iya wak hahaha

9:10pmAbah

Pka deeee

Okay deee

9:11pmOkky

hehehehehe

siip wak,lg ap??

9:11pmAbah

Lagi isi bloig terapi wa

Buka deh http://terapi-listrik.blogspot.com/

9:12pmOkky

ohh

siip tapi ntar okky lg main

9:12pmAbah

nanti okky lihat gambar kejutan

Hehe, bikin okky terkejut jut jut

9:13pmOkky

apaan wak masukin gambar ap??wah ngaco nih apaan jadi penasaran

9:13pmAbah

Klik aja dulu neng

Okky

yaaampun gambar gambar tante tuti sama mama,onta okky ditaro

9:20pmAbah

Tapi kan gak ada gambar okky sama onta bukan?

9:20pmOkky

iya baguslah

9:20pmAbah

Huh okky mah bikin wa kaget takut ada yang nangis aja tuh

Okky

hahahahaha santai aja wak dari pada setres mendingan ketawa sehat

9:22pmAbah

Iya betul begitu, ketawa sehat. Dah dulu yah sayang, wa dah ngantuk nih

9:24pmOkky

walaikum salam ok

No comments: