Thursday, May 14, 2009

Hendra

1:07pmHendra

aww
1:08pmAbah

Kok aww sih. Wedho?... Hehe, waalaikumsalaam.
1:08pmHendra

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu

hehe, abah nih siang2 udah mancing2 ngobrolin cewe...

:):)
1:10pmAbah

Abah tau kok tentu ada khabar dari dek Ningmu bukan?
1:10pmHendra

dia ga mau dipanggil dek, hehe katanya konvensional
1:10pmAbah

Kayaknya dianya itu seneng banget beroleh perhatian khusus dari Hendra
1:11pmHendra

neither me kok bah
1:11pmAbah

Wow klo urang awak tentu harus manggilnya adinda bukan?

Neither me gimana tha?

Bukannya Hendra siap membaca apapun yang ada dihati Ning?
1:11pmHendra

siapa sih orang yang ga seneng dapet perhatian

hm...bukan siap lagi mbah skrg kondisinya
1:12pmAbah

Dari siapa dulu. dari Hendra memang iya
1:12pmHendra

skrg malah sedang..
1:12pmAbah

Gimana....gimana coba kondisi apa?
1:13pmHendra

ya kondisinya adalah kita adalah teman, itu aja kok bah
1:17pmAbah

Sending:

Okay. Just such a friend

Abah kayaknya gak jadi ke Smg, gak boleh oleh Ning

Rasanya ada perbedaan prinsipil diantara abah dan Ning deh. Kayaknya susah buat duijembatani

Meski abah masihn pegang janji Hendra buat bantu abah klo ke Smg

No comments: