Sunday, March 29, 2009

Dion

dioni_singapore is currently not in your Messenger List.
Add to your Messenger List (Ctrl+Shift+A) Report as Spam (Alt+Shift+R)

dionisius wibosono: abah tea
dionisius wibosono: selamat pagi
Aa Eman: Selamat pagi Dion
dionisius wibosono: gmana kabaRnya baH ?
Aa Eman: Alhamdulillah sehat. Kemarin abah ko0ntrol, dikAIH OBat buaT sebulan. KenyANG dah
dionisius wibosono: kondisinya mendingan atau gmana bah, menurut dokter
Aa Eman: Kata dokter sih, jantung sudah okay. Tinggal guladarah masih tinggi
Aa Eman: Macam obat juga di kurangi Obat jantung tadinya 5 macam sekarang 3 macam termasuk CTM obat antigatal yang gak abah minum
dionisius wibosono: ctm berapa Mg bah ?
Aa Eman: Tapi kemarin tensi yang biasanya normal 120/80 menjasi 100/60
Aa Eman: CTM 25mg kok Dion. Itupun buat ditelan 3x separuh tablet
Aa Eman: Tapi abah hindari karena biasanya langsung teler lalu tidur seharian
Aa Eman: \Abah masih di kebon kacang lagi tunggu jemputan uat ke sentul. Dion dimana?
dionisius wibosono: di rumah ortu ni bah
Aa Eman: Habis bermalam mingguan ya. Salam abah buat semuanya
dionisius wibosono: dirumah aja seh bah dari kemarin, iya nanti disampein kalo dah keluar kamar ya bah
dionisius wibosono:
Aa Eman: Hehe, dasar anak muda ganjen maunya ngamar terus ya
dionisius wibosono: adem euy
dionisius wibosono:
Aa Eman: Ya asoy lah dihari minggu pagi.

No comments: