Friday, February 13, 2009

Tres Sitompul


theresia sitompul is using a different version of Yahoo! Messenger. Certain features may be unavailable.

theresia sitompul: aloooow
theresia sitompul: pa kabar aa..?
Aa Eman: alooow lae
theresia sitompul: horas bah
Aa Eman: kabarku baik, tapi baru pulang dari rs nih
theresia sitompul:
Aa Eman: horas
theresia sitompul: sakit apa ?
Aa Eman: iya aa dirawat 12 hari
theresia sitompul: jadi sekarang dah baikan
Aa Eman: kata sr sih gangguang jantung
theresia sitompul: hatinya ga..?
theresia sitompul:
Aa Eman: iya sudah lebih baik
Aa Eman: klo hati aa mah memang selalu terhaggu senyumanmu kok lae
theresia sitompul:
Aa Eman: kata dik ad lae pindah kerja dari mascot travel ya
Aa Eman: semoga betah selalu bersama adikku yang hensem itu
theresia sitompul:
theresia sitompul: iya bareng jadinya
theresia sitompul: lama juga ya , ga online
theresia sitompul: kami kecarian
Aa Eman: yah namanya juga truk tuwa yang selalu butuh serpis manis
Aa Eman: tapi gak kapok ya lae
theresia sitompul:
theresia sitompul: ya ga lah...
Aa Eman: jadi bid usaha yang baru sama2 travel gak tuh?
theresia sitompul: bner
Aa Eman: tampilan adikku ini semakin ewah aja nih
theresia sitompul: makasih..
theresia sitompul: aa juga ga masih kelihtan muda kok
theresia sitompul:
theresia sitompul: obat penyakit jantung tuh :
Aa Eman: obat penyakit jantung aa mah senyuman manis tuh
theresia sitompul: makanya
theresia sitompul: senyum dong sekali lagi
theresia sitompul: biar awet
Aa Eman: setelah sakit aa malahan jauh tampak lebih muda lho, mana langsing lagi
Aa Eman: nih lagi senyum kok lae, sayangnya aa gak make webcam jadi gak kelihatan ompongnya
theresia sitompul: (gulangguling)
Aa Eman: Dah dulu ya lae, senangnya jumpa lae kombali. Salam aa buat adiku yang hensem itu
theresia sitompul: aa tetep jaga kesehatannya ya
theresia sitompul: biar kita bisa chat lagi
theresia sitompul: ok, ntar saya sampein
theresia sitompul: god blessing aa and family...
Aa Eman: Tentunya dong dik. Kita sama2 jaga sehat kuat ceria buat chattimg mesra dilain saat
theresia sitompul: iya
Aa Eman: okay, thanks a lot baby
theresia sitompul: sering online dong.. ok
Aa Eman: Iya nanti aa akan usahakan (klo kepala gak puyeng sehabis nelen obat ya)
Aa Eman: Okay see you bye bye
theresia sitompul: (handswaving)
Aa Eman: bye

No comments: