Monday, March 03, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/lagendabuta/


aa-eman
03rd Mar 2:40 am

Salam. Terimakasih sudi berkunjung kat blog saya. Blog lagendabuta sungguh blog yang bagus buat membangunkan sanubari yang tengah tidur dalam buaian mimpi2 indah. Jaga sihat kuat ceria ya.

2 comments:

Budi-Sd said...

Aduh Aa Eman Bisa aja... Kemaren itu biasa, Aa... kalo nge-bals yg mampir via blogcatalog atw mybloglog, aku cm sempet ngasih comment di situ. tapi kalo kayak Aa Eman ini...Wuihh rasanya aku dapet kehormatan banget dari orang se-kreativ Aa. So.. aku gak bakalan kayak 'oray koros'lagi... :))
Thx ya Aa.. sudah posting profilku.. Insya allah blognya Aa aku Link loh..
Mudah2an bisa me-langgengkan silaturahmi, meskipun hanya di dunia Maya..., apalagi Istri Aa, kan dari Sukabumi, mungkin aja kita sebenarnya seketurunan, minimal dari Adam-Hawa.... sukses ya Aa... kapan-kapan kita 'ngobrol' lagi...

emanrais said...

Hehe iya yah Budi. Mana tau kita memang baraya tapi coba aja teliti dulu blog pancakaki itu. Jaba di blogroll nya aa cantumkan peta satelit kampung Babakan Jampang itu. Tapi pok sahinasna tuh Bud. Konten blogna okeh punya sok komo soal asupan moral keur ka balarea anu sakitu hadena. Kumahqa tos dugi ka bukit Bluwek aa teu acan? Tah kapan aya oge dina peta satelit tea. Mung paur weh bisi dibalangan tomahawk ti kapal induk sakadang Amriks tea. Orokaya. Hatur nuhun nya jang,, heug engkin urang ngorbol deuih. Wassalam.