Saturday, March 01, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/FidaAbbott/




aa-eman
08th Apr 6:01 pm

Terimakasih Fida. Aa malah terpikir buat bikin blog sebagai saksi mata atas peristiwa itu. Lalu mencoba mengumpulkan pengalaman dari teman2 yang lain. Karena pada dasarnya setiap orang bisa menjadi saksi, kalau mau. Harapan aa blog itu bisa menambah wawasan bagi yang memerlukan.

Fida Abbott
07th Apr 12:11 pm (reply | report spam | delete)

Terima kasih ya Aa. Tuhan memberkati!


aa-eman
07th Apr 7:20 am

Makasih ya Fida. Senangnya aa tahu Fida sehat meski sibuk. Aa dah isi petisi tuh Fida. Untuk menegakkan supremasi hukum di negeri kita. Karena atas tragedi terkutuk itu, dampak buruk keterpurukan ekonomi nasional sangat terasa oleh rakyat kita. Saat ini gizi buruk terjadi kepada anak anak di banyak wilayah di tanah air. Artinya semakin banyak rakyat yang termiskinkan.


Fida Abbott
07th Apr 5:02 am (reply | report spam | delete)

Hello Aa-eman, Terima kasih atas kabarnya. Iya tambah sibukan saja. Sudah ngisi petisi belum? Coba kunjungi Blog Fida. Terima kasih dan salam dari PA.


aa-eman
06th Apr 10:45 pm

Selamat siang nduk Fida. Semoga khabarnya sae mawon ya. Lama tak saling kirim khabar. Gimana suqsana disana memasuki musim panas. Tentu sudah terancang buat berlibur bersama keluarga. Salam selamat berbahagia buat keluarga di rumah ya.



aa-eman
02nd Mar 5:32 pm

Selamat pagi. Di Jakarta mentari masih hangat lho. Terimakasih nduk Fida. Makanya aa berani2an tulis komen make bahasa USA juga. Biar nduk bisa nilai kemampuan berbahasa aa. Gak PD aja tuh. Makanya klo salah atau gak kena tolong koreksi ya. Aa juga sambil belajar dari Billy'smom dll yang suka menuntun aa dalam hal apa aja. Salam.

Fida Abbott
02nd Mar 2:27 pm (reply | report spam | delete)

Boleh-boleh AA, dengan senang hati. Ntar dikasih tahu ya kalau sudah diseluncurkan Blog Bhs. Inggrisnya. Salam dr PA.

aa-eman
02nd Mar 8:41 am

Wah belum2 aa dah salah duga nih. Maafin ya! [[Hi, I am an Indonesian and was born in Surabaya. I was graduated from University of Pembangunan Nasional (UPN) "Veteran" Surabaya,]]

aa-eman
02nd Mar 8:31 am

Salam Fida. Aa kok berasumsi kalau Fida denok Cirebon sih. Blogs Fida rasanya renyah dengan gaya bahasa yang ringan buat asyik dinikmati. Jujur, aa ingin improve my English biar bisa bikin my first actual English blog. Boleh ya sekalian belajar sama Fida. Makasih lho.

Comment on What to Do if I Win The Lottery???
emanrais said...
How about today Fida, have you checked it out? I wish you're the first ones. About the lottery. I never buy any, but every day along years I got some 2 or 3 shouts by email if I am winning a sum of USD millions. Since I think that is impossible for me being so lucky person with so many splendid prizes, then I checked them out as spam. One of them was from the US Immigration in Bangkok. How do you think about that, it so funny aren't they? Thanks for sharing.
10:58 AM

aa-eman
01st Mar 3:26 am

Salam kenal buat Fida. Audubon lagi musim apa ya? Blognya bagus2 lho. Boleh ya link ke http://emanrais.blogspot.com/ Selamat berakhir pekan!

2 comments:

Fida Abbott said...

Terima kasih Pak sudah melink saya. Salam saya dari USA!!!

Selamat berkarya!!

emanrais said...

Selamat pagi Fida. Senangnya saya boleh merasai nuansa kehidupan di USA kini. Terimakasih sama ya..