Saturday, March 15, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/akangs/






aa-eman
15th Mar 7:54 am

Sami2 akang anu Setia. Blog yang bagus gitu gimana juga aa bisa lewat aja gak mampir, baca lalu kasih komen. Hehe manasina aa kawas oray koros weh. Iya dah nanti2 aa akan mampir lagi, sugan aya dodongkal keur mumuluk tuh. Kapan haneuteun dihanca bari ngudud tur ngopi. Asal hamo ulah bari ngacang weh, kapan aa dah gak punya gigi. Sok atuh ujang Setia oge bade diantos disaung butut aa, mangga atuh ujang bral weh miang ka http://emanrais.blogspot.com. Kapan ujang bade dibakoan ku aa. Unjuk sumangga kaulanun. Wassalam.

akang_setia
14th Mar 8:03 am (reply | report spam | delete)

Halo Aa Eman. Senangnya dapet kunjungan dari AA. Thx banget sudah mampir di blogku ya Aa... Sekali-kali mampir lagi dunk, truz review ya...

Komen ka Hikmah dari Sebuah ke-ikhlas-an
emanrais berkata...

Subhanallah. Ini baru pesan moral yang hebat. Pak supir yang dah 50an, diminta ngejar bus smp angkot ampul2an dah gitu cuma dibayar seceng. Tapi beliau masih senyum renyah dengan niat ibadah. Akhirnya dapat borongan. Sungguh satu pelajaran adab yang berharga. Kan ceriteranya aa juga lagi punya masalah nih. Klo ujang Setia ke kolam renang Perana lalu tengok ke Utara dilokasi kawasan pembangunan perumahan Perana Permai. Tentu akan menampak gundukan tanah yang menyerupai bukit. Aa menamakannya bukit Bluwek, karena lagi kutud pedah akses jalan ke lokasi itu ditutup sama pengembang. Harapan sih mo mukim disana sambil lakukan kultivasi perdu blueberry yang bibitnya lagi ditunggu dari USA. Terus mancang antenna cungit buat ngebriks bersama keluarga RAPI Sukabumi dan sekitarnya. Doakeun aa sangkan lungsur langsar nya jang (hehe kawas pangduana mak beurang weh nyah). Aa bertekad adab en keshabaran pak supir akan diterapkan buat membuka akses jalan ke bukit Bluwek itu. Kan umur aa juga baru aja liwat 64an. Hatur laksa nuhun nya jang Setia! NB: Pun bojo Djubaedah binti Awan Sudarma kawit ti Babakan Jampang, Cisarua, Cikole, Sukabumi.

Sabtu, Maret 15, 2008 9:50:00 PM

No comments: