Tuesday, February 05, 2008

Ssstttt, abah kena tag lagi nih...

Aduuuhhh, hehe. Aa kok baru nyadar klo dah kena tag oleh Azis. Padahal aa masih sempat lontarkan komentar di blognya.

2 Responses to “Tagged by kakak comei”
aaeman Says: February 5, 2008 at 11:12 am
[[8 perkara tentang sy ialah: sy amat sukakan no, 7]] Padahal tag no.7 itu aeman. Duh makasih Azis dah sukakan aa. Tapi Jaga sihat kuat ceria buat berjaya dalam hal apa aja ya.

azisazahar Says: February 5, 2008 at 12:00 pm
hehe…abah bergurau ye…suka2

Ya udah aa coba tuliskan 8 hal mendasar dalam hidup aa.

1. Sebagai manusia Pisces aa dikenal sensitif, penyayang, suka akan keindahan dan romantis. Sayangnya aa suka mudah terpesona akan sesuatu yang indah.
2. Gelora jiwa aa kayak ombak dilautan, meski sesekali kayak Rahwana yang gak boleh aja lihat jidat licin tersenyum. Jantung aa suka berdenyut deg deg plaaaas. Hehe, tepar.
3. Jeleknya (tapi kayaknya baik juga deh) aa suka akan persahabatan tapi tak tahan untuk tak berbuat sesuatu klo melihat ada yang gak betul disekeliling hidup aa termasuk di cyber. Jiwa aa masih belum stabiil, masih terjadi polarisasi pemikiran.
4. Perilaku aa sering tak rasionil, klo sudah cinta ya cinta meski bersamaan dengan itu klo dah benci ya benci. Kapan saat keduanya datang, hanya aa yang tau. Kadang bersamaan lho. Hal ini tentunya mengganggu kesetimbangan.
5. Dulu sih perilaku aa suka kayak lilin yang mampu mengorbankan diri buat sekedar mampu sekejap menerangi kegelapan. Klo sekarang memilih kayak sinar bintang dilangit aja. Biarpun cuma mampu berpendar tapi asal alam tak gelap sama sekali.
6. Aselinya aa ini pemerhati kehidupan, tapi sejujurnya biar imbang aa juga butuh perhatian lho. Meski belum jumpa tuh shahabat buat aa eman berbagi apa saja.
7. Pikiran aa kayak tong sampah aja. Ide apa aja bisa muncul kapan aja. Lalu aa simpan buat kenangan. Makanya blog aa bisa kayak kurawa yang jumlahnya 100 itu.
8. Begitupun 100 blog itu juga sebagai pertanda buat Gaby klo aa pernah ada di dunia fana ini.

Hehe, selesai sudah tugas aa. Sekarang kita tunjuk korban baru makerot berikut ya. Setelah dimistik dan diubub selama 7 hari 7 malam maka muncul nama2 korban iseng berikut ini.
1. Tengku Adrian Hamdan.
2. Purwarno Hadinata.
3. Anndee72
4. Trisna Kusumawardani.
5. Kura2patahkaki.
6. Monica Andriani.
7. Bobby Arifin Bakazero.
8. Andi Karezone.

Aa doakan semoga 8 oknum ini selalu sehat kuat ceria biar bisa selesaikan tugas dengan baik. Murah rezeki, panjang usia dan enteng jodoh. Hehe, siapa yang gak suka sih klo enteng jodoh? Iya tho!

No comments: