Wednesday, February 06, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/suintan/




aa-eman
06th Feb 9:55 pm

Terimakasih. Tapi tulisan aa tulus kok. Sesuai aja dengan apa yang aa lihat dibanding dengan apa yang aa punya. Aa gak malu kok buat belajar apapun karena aa memang masih dalam tahap selalu belajar. Meskipun kata Intan aa pintar juga. Aa hargai kelebihan Intan, menurut fakta. Misalnya cara berpose di kamera sehingga Intan tampil cantik. Padahal aa gak bisa begitu. Aa tentu akan sering mampir, tapi jangan kecewa aja klo aa suka tergelitik buat tulis komen. Jaga sehat ceria ya.

suintan
06th Feb 8:58 am (reply | report spam | delete)

Salam kenal kembali, makasi dah mampir ke blog saya dan makasi juga buat pujiannya. Ah aa lagi merendah ya, aa pasti lebih pinter deh dari saya.... Sering2 berkunjung ke blog saya ya....

aa-eman
06th Feb 4:07 am

Selamat malam Intan yang bagus. Blognya bagus sekali lho, baik disain maupun isinya. Perlu privatles nih buat bisa utakatik blogspot biar tampil lebih manis. Salam kenal ya.

No comments: