Monday, February 25, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/sikalong/



aa-eman
24th Feb 6:28 pm

Gak tau tuh jang, aa suka trauma klo iseng nanya fasilitas gituh. Kayak waktu aa ke Bogor tea, begitu aa nyampe e-eh masa siabahnya langsung ngagorowok ginih. "Eh ambu, geuwat geura naheur cai sagentong. Abah arek ngasah bedog yeuh. Mungpung si aa aya kadieu." Serunya dengan wajah beringas. Mendengar gitu kontan aa ngibrit ajah. Huh suka sembarangan aja luh bah. Memangnya guah sebangsa ayam sayur apah? Gituh lho jang gaptek.

Gaptek
24th Feb 5:14 pm (reply | report spam | delete)

Walah Kok Aa Eman malah Kabur? Padahal Aku baru panasin air buat bikin Kopi... Asik khan ngenet sambil ngopi bareng hehehehehehehe....

Gaptek
24th Feb 5:09 pm (reply | report spam | delete)

Makasih Aa atas kunjungan dan Commentnya di http: / / kolom-kesehatan. blogspot. com/ Akujuga dah Berkunjung ke http: / / emanrais. blogspot. com/ Blog Aa Keren Euy...

aa-eman
24th Feb 4:52 pm

Hehe, Gaptek jalan2 dong ke http://emanrais.blogspot.com/ ya. Awas lho klo nggak!

Gaptek
24th Feb 2:42 pm (reply | report spam | delete)

http: / / gagapteknologi. blogspot. com/

aa-eman
24th Feb 4:44 pm

Allow juga Gaptek. Aa udah singgah bentar tuh, tapi kabur lagi abis gakda yang seduhin kopi tubruk sih. Kabur lagi ah, takut disiram erpanas sepanci. Kan blum ada obatnya dikolom kesehatan tuh.

Gaptek
24th Feb 2:40 pm (reply | report spam | delete)

Aloo Aa Eman... maen ke Blog aku ya... http: / / kolom-kesehatan. blogspot. com/ thank's....