Wednesday, February 06, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Ani_ed/




aa-eman
21st Feb 6:09 am

Assalamualaikum mbak Ani. Kok blognya tinggal tips perihal mengiris bawang aja sih mbak? Eman sanget lho. Padahal blog mbak Ani juga sumber inspirasi bagi aa. Jaga sehat kuat ceria ya.

aa-eman
16th Feb 9:48 am

Hehe, gpp kok mbak Ani. Dari Jakarta aa bisa endus klo mbak ini sosok yang sibuk. Blog mbak memang paten dan patut buat diresapi oleh banyak qalbu. Mana buat aa bisa menjadi jembatan buat silaturahmi. Weekend minggu ini, jam 16 siesta aa di stop oleh Gaby yang datang bersama keluarganya sekalian antar Enin pulang, setelah semalaman bersama Gaby yang dah mulai belajar berbahasa. Harapan aa semoga mbak juga sejahtera bahagia. Wassalam takzim.

Ani
16th Feb 2:04 am (reply | report spam | delete)

Wa'alaikumsalam. Terimakasih ya Aa' atas kunjungannya dan juga apresiasinya terhadap blog saya. Maaf jawab mybloglognya baru sekarang (padahal sudah main ke blog Aa' duluan ya). Selamat berakhir pekan bersama keluarga ya A'.

aa-eman
06th Feb 7:33 am

Assalamualaikum. Salam kenal buat mbak Ani. Blognya bagus pisan dan rame lho. 3 jam membaca dengan mata gak berkedip smp kelopak kesemutan. Tapi untung juga gak kegajahan tuh. Salam buat keluarga dan sangputra Reza, juga buat semua teman2 di Batam ya. Jaga sehat ceria lho mbak.

2 comments:

Ani said...

Met sore Aa' Eman. Terimakasih karena telah mengunjungi blog saya dan menulis komen di sana. InsyaAllah kapan2 puisinya mas Hasan Aspahani saya tampilkan di blog sesuai permintaan.Blognya Aa' saya link di list "My Friends" aja ya nanti, biar mudah berkunjung ke sini.

emanrais said...

Selamat sore mbak Ani. Terimakasih lho. Klo berkenan tolong posting puisi itu satu aja dulu. Tapi entah juga klo mbak mau melakukan posting khusus. Salam terimakasih aa buat mas Hasan. Ayo kita saling kunjung mengunjungi semoga saling bermanfaat. Buat aa kan punya sarana jembatan emas buat nambah silaturahmi. Wassalam.