Monday, February 04, 2008

Alex



YM 4 Feb 2008 1500
Alex Syamsuddin: Iya tuh banyak Croc pada kluar ke jalan tapi cuman di Queenland aja kalo di Sydney uler kadut banyak kluar kalo malam,he he he
Aa Eman: Hehe iya tuh. Atuh klo eta mah hileud kasur oom
Alex Syamsuddin: Man apakbar keluarga,kena banjir gak?
Alex Syamsuddin: aku liat di TVRI beritanya kenaikan Sembako,minta ampun,itu kan salahnya orang2 Depatemen,gak control import/export di Indo.
Alex Syamsuddin: dan juga permainannya orang2 berduit,masa ada 12000 ton kedelai disimpan digudang gak ada yg tau,terakhir ini baru ketauan setelah rakyat nangis.
Aa Eman: Alhamdulillah, KK en Tangerang gak banjir tuh Lex
Aa Eman: Yah namanya juga Indonesia tanah airku aja
Aa Eman: Klo aku gak bisa ngomong takut pingsan digebugin kasihan Gaby tuh
Alex Syamsuddin: ada komentar dari Bu Mega,katanya pemerintahan sekarang ini kayak mainan poco2,1x maju,2x mundur,apa bener tuh SBY kurang tegas jadi Top Man.
Aa Eman: Biasa tho. Penonton biasanya suka seru klo menilai kinerja orang yang lagi manggung. Terkecuali klo sambil ngaca sih. Buat tepo sliro, gituh lho gus.
Alex Syamsuddin: namanya politik,kalo kumpul otak atik,he he
Aa Eman: Klo kita omongin sama supir taxi mah, suka ada aja yang nyeletuk, mbok ngoco tho! Gituh lho

 

No comments: