Thursday, January 03, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Tresia/



aa-eman
19th Feb 11:22 pm

Seringnya mengalah itu bukannya berarti kalah lho. Tapi kudu tau, lelaki itu akan bangga klo dia merasa klo telah mengalahkan wanitanya. Padahal di saat lelaki lengah menikmati 'keunggulannya' justru wanita yang menikmati situasi. Di kepala wanita bijak, lelaki itu gak ada apa2nya kok. Makanya sering2lah Tres menjadi wanita bijak sambil memuaskan ego lelaki ya.

Theresia S
19th Feb 10:47 pm (reply | report spam | delete)

thankx ya aa. oh ya aa apa emang bener cewek tuh pada dasarnya harus mengalah.kan terkadang lelaki tih maunya menang sendiri

aa-eman
19th Feb 9:31 pm

Wah gak juga tuh. Perjodohan itu sesuatu yang datang dari balik langit. Itu kuasa dari Tuhan. Klo porsi manusia hanyalah ada kesepakatan untuk saling berbahagia, mengsejahterakan dan saling membutuhkan. Merasa eman (enak nyaman) klo saling dekat, saling merindu klo berjauhan. Pokoknya nasonang dohito nadua lahir bathin. Gituh lho. Bungsu dengan bungsu, kita utamakan aja segi positifnya. Kan pasangan jenis apapun segi negatifnya juga ada. Timbang2 aja mana2 yang banyakan saling menimbulkan kebaikan bersama. Selebihnya perbanyak saling mendoakan.

Theresia S
19th Feb 9:20 pm (reply | report spam | delete)

nasonang do hita nadua.. hehehe.... aa,mo tanya apa emang bener anak bungsu ketemu bungsu jg katanya ga jodoh?apa emang bener aa?

aa-eman
19th Feb 8:46 pm

Halow Tres ku chayank. Ayoooo mau tanya apa? Sumonggo aa tak dengarkan tuh. "Nasonang....."

Theresia S
19th Feb 8:14 pm (reply | report spam | delete)

halo aa tresia mo tanya ni?

aa-eman
19th Feb 7:16 am

Halo Tres, khabar aa baik moga tres juga ya. Nyanyi dong tres, tentu swara tres merdu nih

Theresia S
18th Feb 10:47 pm (reply | report spam | delete)

halo aa pha kbr?

aa-eman
04th Jan 4:42 am

Tres chayank dah buka http: / / emanrais. blogspot. com/ ? Aa ada satu lagu manis buat Tres. Tapi dengerinnya pelan2 aja ya, jangan smp kedengaran sama Tungku, nanti dianya marah lagi sama aa tob tapi ganteng ini.






aa-eman
03rd Jan 2:33 am

Hehe Tres sayang (tapi Tungku ada gak tuh?), horas bah. Selamat tahun baru 2008 yang bersih hangat eman dan bahagia ya. Temtunya donk aa ingat sama Tres yang chantick. Duh kecian di hamu. Kumis aa dah terbabat tuh, ada juga jenggot asihan aa. Jaga sehat ceria ya, tapi seduhan daun delima masih diminum gak tuh? Duh ini rupanya totonden kenapa aa dah 3 hari selalu bersenandung Nasonang dohito nadua. Iya sih rata2 klient2 pada tertawa, melihat bibir aa termonyong selalu. Gpp, yang penting hati heppi. Tul gak Tres?

Theresia S
02nd Jan 8:28 pm (reply | report spam | delete)

aa eman masih ingat gak dengan tres?? awas kalau gak ingat ya. ntar saya cabut kumis aa yang putih itu.

No comments: