Tuesday, January 01, 2008

Malam tahun baru 2008...









Menjelang pergantian tahun 2007 ke 2008, sejak siang hari Jakarta diguyur hujan rintik2. Saat jam 00 yang ditandai dengan letusan kembang api di sekitar Grand Indonesia, hujan masih belum berhenti. Akhirnya dengan payung dan didampingin Adel, kupaksakan juga hadir di areal jembatan beton kali Cideng. Tak lain ingin mengambil beberapa pic dari pagelaran kembang api. Tapi orokaya telat 10 menit sampai kelokasi, karena klo kata Adel jam wartel memang terlambat 10 menit. Yaaaah. Tentunya atuh kami terlambat ke puncaknya. Iya sih masih ada ledakan dan semburat kembang api, tapi kayaknya di Kebon Melati atau gedung KaCC. Jelas terhalang rimba beton Kebon Kacang. Huh, jadi mubazir deh, mana sejak sore dah siap2in kamera. Agar gak kecewa teuing, kuminta Adel membeli sebatang terompet ke abangnya yang mojok kedinginan di pinggir rel jembatan. Adel memilih sebentuk terompet naga merah dengan caping kuning dop keemasan. Habis mo gimana atuh, kapan abah sayang cucu. Yah Gaby, abah sama tante Adel cuma nonton yang pada jajan di pedagang makanan pinggir jalan dan rombongan remaja yang pada make jaket atau sweater buat menahan dinginnya malam, tapi sampai kerambutnya pada basah kuyup. Hehe, geble tenaaan!!! Tapi kuayaknya memang kudu begitulah, warga Jakarta pada bikin kenangan akan malam tahun baru 2008 yang dingin dan basah itu.

No comments: