Wednesday, January 23, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Sahat_Simarmata/




aa-eman
23rd Jan 3:08 am

Horas. Klo rahasianya mungkin blog-popper aja kok. Klo pikiran lagi tergelitik sesuatu segera saja saya bikin blog. Lalu gelitikan itu saya tuangkan kedalamnya. Klo saya terpesona lagi, lagi dan lagi. Maka setiap kata lagi berarti satu judul blog. Makanya blog saya berjejer seperti cardex aja. Kapan muncul sesuatu saya buka satu blog lalu saya isikan konten yang relevan. Begitu lho bang Sahat. Makanya kualitas blog2 saya kayak recycle bin aja ya. Kan ada pepatah tanah Karo, setajam2nya ingatan akan lebih tajam lagi klo disimpan di blog. Tapi betul gak ya? Salam.

sahatps
22nd Jan 11:39 pm (reply | report spam | delete)

Wah, banyak banget situsnya.. Pasti butuh banyak energi. Apa rahasianya nih. Hehehe

No comments: