Monday, January 07, 2008

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Adrian2007/




aa-eman
21st Feb 5:22 am

Hehe ya sudah klo memang dah tobat mah. Moga aja kepalanya blum sempat di kare oleh dik Rida. Makanya klo sama orang tuh jangan suka terlalu menggoda. Klo sama aa mah gpp, kan aa bukannya orang tapi jenglot. Ya syukur atuh klo dik Ad dan keluarga gpp dalam musibah ini. Kasihan Tres ya. Mana sebagai bungsu mau diadu boksenin sama cowok sesama bungsu. Baru aja Tres tenang en siap buat diaduin, eh malahan ada gempa. Padahal kenapa gempanya gak nanti aja saat Tres adu boksen ya? Tentu malahan kian semarak meriah aja ya. Tapi dik Ad jaga rhs ya, bacanya pelan2 jangan smp kedengaran sama Tres. Ntar dianya groggy lagi lagih. Gaby blum baca blog Amel tuh. Kan belum bisa baca. Sun aa buat Tres, e-eh Amel gitu. Juga buat Riri cantik dan Ryan yang hensem pisang, eh pisan tuh. Klo di aa, lancang kuning tuh dah warna coklat tua campur kopi gosong tuh dik.



Tengku Adrian
20th Feb 6:07 pm (reply | report spam | delete)

Ampun..taubat..!(tau bat sambal) gara-gara mengata aa dan paridah pacaran saya kena gempa disini. iya semalam gempa lumayan kuat.saya dikantor bergoyang-goyang seperti naik kapal lancang kuning berlayar malam. setelah gempa saya mau kasih kabar ke aa tapi gak bisa.MyBloglog ini kok gambarnya ngacak gitu, apa karena pengaruh gempa? aa yang guanteng pisang gitu.. eh pisan, gambarnya kok macam kek lampir?? jadi saya gak bisa ngabari ke aa. tapi teman-teman chatting di YM masih bisa komunikasi dan pada awalnya mereka gak percaya. tapi semua disini baik-baik aja.termasuk tres, dia yang pertama mengetahui adanya gempa. salam dan sun buat gaby.. apa dia sudah lihat Blog Amel?

aa-eman
20th Feb 4:57 pm

Berita di Metrotv, Medan terkena gempa 5.5 SR. Bagaimana khabar dik Ad dan keluarga? Aa berharap terlindung dari bencana. Kasih khabar ya dik.

aa-eman
19th Feb 8:42 pm

Huh nih preman Deli suka sembarangan aja. Jatuh cinta memang asyik, asal jangan dekat2 aja, nenek bilang bisa berbahaya lho. Huuush, kok megangin kantong menyan sih? Bahaya tau!!! Klo lagi gemas lalu meremas. Duuuhhh, syaaakit tau!! Hehe.

Tengku Adrian
19th Feb 8:11 pm (reply | report spam | delete)

ehm..jatuh cinta.. berjuta rasanya..jangan lupa pegang kantong menyan kalau sedang jatuh cinta... oh asyiknya.. hehehe tambah satu koleksi lagi.

aa-eman
19th Feb 7:09 am

Berteman dengan Cahaya ini membuat hati aa merindu sangat. Kan Cahaya dah nikahkan keponakan dengan pemuda Aceh dan Medan tuh. Tinggal dengan pemuda Kuningan yang belum. Makanya aa menjadi berpengharapan bukan? Niat aa sih gak ngontrak kok dik Ad. Aa ingin ajari Cahaya buat bisa fahami bahasa aa. Klo aa mah pasti dah fahami tuh. bahasa tarzan pun aa boleh fahami. Tul gak? Kantung menyan mah jangan suka dipegangin nanti dik Ad tak bisa lari. Hehe itu tuh asu haji ngejuaaaaarrr. Lariiiiiiii. Hey kudaku lari lari

Tengku Adrian
18th Feb 7:43 pm (reply | report spam | delete)

wah sekarang aa sudah ada cahaya yang jadi teman ya? patutlah dengan saya gak mau kawan lagi. biarlah.. berteman boleh berteman tapi jangan dibawa lari ke " Negara asal" ya..? aa pergi aja sendiri kalau sudah habis kontraknya.. hehehe.. asu haji bokir dah mulai keluar.. lari dulu ah sambil pegang kantong menyan.

aa-eman
18th Feb 8:45 am

Coba dik Ad buka URL ini, http: / / hits4pay. com/ members/ index. cgi? emanrais. Isikan data2 dik Ad selengkapnya ya. Klo di approve, dik Ad bisa dapat USD $10 tuh. Kan lumayan buat nambahin dana pendidikan dan masadepan Amel dan kakak2nya. Klo bagi aa mah itung2 sambil menyelam minum air aja kok dik. Apalagi dik Ad ini satu pengusaha travel hensem yang sukses. Sekalian aja ads depe travel.

Tengku Adrian
18th Feb 12:37 am (reply | report spam | delete)

Ohh.. gitu ya?? mentang2 udah padai cakap melayu awak nie dah boleh ejek saya ya?? okey lah takpe.. awak nie memanglah samseng kalau kat Selangor sana. tapi kalau awak dah pindah kat Korea sana jadi Samsung lah ye.. macam iguana je awak nie boleh ganti-ganti warna kulit? eh ganti nama.. kalau tak nak di pitenah jangan suka ambil wilayah teritorial anak Medan...

aa-eman
18th Feb 4:58 am

Hussshhh jangan ngamuk dulu atuh dik. DubaiMLM kan baru launch kat 30 Jan. Lalu kita tunggu kat 11 Days, 04 Hours, 13 Minutes, 51 Seconds lagih. Baru nanti DubaiMLM akan umumkan ranking kita apakah termasuk dalam kategori pemenang. Berikut hal2 lain yang mendasar terutama hak kita akan Dubai dollare. Tampaknya dik Ad dah beroleh kat $110. Klo aa kat $212. Teruskan aja berdoanya ya dik, sambil tetap tebar mata kail manatau banyak ikan yang nyanggut. Kan lumayan aja buat tambahin bekalan buat Amel en Gaby tuh. Tul gak? Hayyah ngai yuga wake lho... Okay boz? Siap komandan...

aa-eman
17th Feb 10:58 pm

Ya udah dik Ad makan siang aja dulu. Aa juga sekalian mo siesta ya. Jawabannya ntar malam ya
aa-eman
17th Feb 10:46 pm

Iyalah aa itu klo kat Malaysia namanya samseng. Klo kat planet marikh namanya samson. Klo kat Jakarta namanya samsaimunmangkuwanit oturunditengahsawahk akidipatilintah. Gitu lho. Mitenah aa kok gak habis2 sih. Hehe. Sentimen sangat ya budak nih sama preman agung?


Tengku Adrian
17th Feb 10:13 pm (reply | report spam | delete)

aa, apakah ada perkembangan berita dari dubai.mlm itu? krn ada yang bertanya pada saya.

Tengku Adrian
17th Feb 8:56 pm (reply | report spam | delete)

aa coba lihat gambar si Amel di http: / / tengkucamelia. blogspot. com tapi belum siap tuh masih belum komplit dan berhubung sya mau makan siang ntar dilanjutin lagi.

aa-eman
14th Feb 10:31 am

Ternyata telinga aa piktor juga ya dik Ad. Aa simak lagu Buai laju laju, lalu coba kutip liriknya. Hasilnya ginih, "Buai laju laju, buai buku nina. Apa dalam baju, susu mungil nina..." Padahal klo simak lirik tulisan nAt, bunyinya ginih, "Buai laju-laju... sampai pohon sena.. apa dlm baju.. sekuntum bunga cina..." Hehe. Apa ini yang dimaksudkan oleh nAt sebagai age-factor ya?

aa-eman
14th Feb 1:01 am

Aduuuuhhhh dik Ad ini gimana sih? Memangnya masih kurang apa lagi aa ini dalam menyayangi pacar2mu atuhh??? Kan semua teori ilmu aa dah dikasihkan. Tinggal peraktiknya aja yang kudu tenang shabar alon2 asal kelakon. Kan perlu waktu buat selamat pendadaran tuh dik. Hus bukannya kuwe atau telor dadar atuh dik. Kumaha inih teh? Tapi yang paling utama buat syarat ilmu aa, kapan dik Ad gak berani bukan? Hayohhh apa coba? Cabuti gigimu dengan gegep doank dengan mesra kok. Hehe, gak brani khan? Lancang kuning lagi ditambat. Buat berlayar dimalam buta. Aduh pening kepala aa dibuat. Oleh dik Ad yang cemburu buta. Klo cuman lancang kuning aja mah preman Kuningan juga biasa tuh. Wew! Hehe, sapa dulu oknumnya? Aa Emaaaaan!!!

Tengku Adrian
13th Feb 6:20 pm (reply | report spam | delete)

iya biarin..biar saya pitenah aja.. habis saya kalah terus sama aa.kalau saya mau PDKT sama seseorang aa terus main serubut. kan ditinggalin saya. sekarang maunya apa? apa perlu laskar melayu saya turunkan dari perahu lancang kuning? Lancang Kuning Berlayar Malam, Berlayar Menuju ke Tanah Jawa. Kepalaku Pening Bukannya Demam,Tapi Melihat aa Tergelak Ketawa..

aa-eman
13th Feb 4:06 am

Tah eta, yang penting koncinya cekek erat2. Klo kantung menyan mah biarin aja tha dik. Toh asu haji sidin en bokir juga gak doyan tuh. Hihihi, abiz pada gak tahan baw seh...Tentu mengkeret! Suka sibuk mikir aja klo aa mahluk dari planet Mars. Mata belo kulit hijau mulut berbisa, hiyyy kayak uler kadut yah? Biasa dah mitenah nih ya??

Tengku Adrian
12th Feb 5:49 pm (reply | report spam | delete)

kalau jatuh kantong menyan saya janga ditinggal donk aa tolong dikutip ntar balikin lagi dengan mesra. mana bisa saya pegang dua2nya. kalo saya yang penting konci nya itu hehehe... awas asu haji bokir keluar lagi...

aa-eman
12th Feb 2:31 am

Iyaaaaa ayoooo kabuuuuurrrrr!!! Hehe, klo lari tuh jangan sembari pegangin konci entah kantung menyan atuh dik Aaaaaadddd!!! Itu asu ngubeeer!!!

Tengku Adrian
12th Feb 1:45 am (reply | report spam | delete)

uuaaa.. lari..kabur.. itu asu haji bokir juga keluarrr..

aa-eman
12th Feb 12:36 am

Rojer dikopi. Gak da preman umpung tuh bah. Adanya cuma Mr.Tob aja, taw!? Nasi lemak roti canai. Kaki emak penat capai. Nasi uduk ikan tongkol, pantat buduk cari lubang konci. Hehe, ayooo kita kabuuur, tuh asu haji sidin ngejuaaar!

Tengku Adrian
11th Feb 8:56 pm (reply | report spam | delete)

Halo preman ompong..halo..halo.. apakah masih ada disana?? preman medan mau masuk tolong disaipin nasi lemak roti canai..atau Nasi Uduk Ikan Tongkol.. Sambil Duduk Pengang Konci.. eh salah.. lari ah.. nanti digebuki orang sekampung.!! Hiii..!

aa-eman
28th Jan 1:32 am

Dik Ad udah Register di DubaiMLM|? Iseng2 berhadiah kok dik. Aa cuma sekali register lalu tebar di situs2 aa (temukan deh), hari ketiga ini dah dapat $151, sekalian membentuk jaringan MLM.Dari data2 register aja, kan nantinya aa bisa aja buat satu blog baru. Tapi apa judulnya yah? KLo DubaiMLM nantinya berbenturan klo di link ke renungansekilas dengan DubaiMLM yang dah ada diblogroll. Lontoooooong, eh tolooooong dik Ad.

aa-eman
28th Jan 12:33 am

Huh, gak malu. Kok Amel sih yang dijadikan alasan. Yang disosor, e-eh disasar itu pasti bukan Amel. Tapi yang dekat2 ma Amel tuh. Ia tho? Iya toch? Wah, klo aa sih dah jamak klo mo ditinggalin sama neng23 geulis juga. Yah namanya aja Mister Tob. Ya gak? Tapi kan aa dah punya pewaris yakni preman muda Deli. Maka semua neng geuliz akan aa wariskan ke dik Ad, termasuk hutang2 belanja semau mereka di toserba Sogo dan Seibu. Semua asset aa dik Ad jual, lalu uangnya bawa ke Deli. Tapi aa juga dibawa ya dik. Aa kepingin puas makan roti canai dengan gulai kambing, biar aa senang hati bisa mengembik tiap malam. Siaaaapuh!!!

Tengku Adrian
27th Jan 10:03 pm (reply | report spam | delete)

danke well,achtung verboten pada sesama preman itu wajib kan ntar gara-gara sedikit masalah kita dijauhi ama neng-neng geulis kan susah, kalau aa yang dijauhi sih gak pa2 malah sukurin saya gak punya saingan lagi. tapi kalau saya yang dijauihin. bisa-bisa amel jadi sasaran! betul gak hehehe.. cun chayank juga buat gaby ya a..ntar kalu da besar main kerumah Om.

aa-eman
26th Jan 12:43 am

Dah ganti jadi Bujur Truk tuh boz. Gimana? Okeh khan. Makasih buat achtung verbotten nya ya boz guanteng. Sun buat Amel ya, tadi pagi Gaby ke aa.

aa-eman
26th Jan 12:31 am

Huh dasar Ad, suka serik aja neh. Larilah hay kudaku, larilah jangan henti. Hehehe, tikmong tikmong. Huuuuurrrrraaaaaahhhh. Larilah kudaku. [[Nah.. kan betul andee? sudah mulai main nasihat2 tu aa. sudah mulai main ayat ayat maut menikam jantung.. kalau janggut putih dan seyum seksinya itu mulai beraksi.. wah! bidadari dari langit ketujuhpun boleh turun ke Bumi. ah.. sebelum dia datang baik aku lari dulu ah..nanti dia marah karena rayuan mautnya mulai dikacau.. lari ah!!]]

aa-eman
26th Jan 12:29 am

Okay boz. Klo gitu aa segera ganti menjadi Bujur Truk aja ya.

Tengku Adrian
25th Jan 10:39 pm (reply | report spam | delete)

[Private] aa kalau bisa blog yang ada tulisan Pantat Truk itu diganti namanya donk. gak enak dibaca dengan member kita yang dari Malaysia tuh. Pantat artinya barang cewek yang enak itu aa.. hahaha..!! kasiha andee kalau bacanya.

aa-eman
25th Jan 1:50 am

Hehehe, sirik nih yeeeee!!! ["awas AnnDee jangan dekat-dekat dengan aa, berbahaya... sekali digigit demam sepuluh hari. giginya berbisa maut!"]

aa-eman
25th Jan 1:37 am

Ialah. Asal satu guru satu ilmu jangan saling ganggu aja ya. Gpp untuk urusan satu ini aa maju berjuang sendiri. Lagian mana eman klo maju berdua sama dik Ad. Kasihan aja takut dik Ad menangis, mana pinter berbahasa Melayu lagi. Walah bisa gonjang ganjing aja semenanjung dbuatnya. Hehe, sapa dulu dong. Dik Aaad!

Tengku Adrian
24th Jan 5:47 pm (reply | report spam | delete)

nah ini dia baru namanya kawan, kalau soal mengelaba dengan cewek Malaysia saya gak takut dengan aa lah.. soalnya perbendaharaan kata aa bakalan gak nyambung kalau ngerayu cewek Malaysia tuh. hehehe..! mana bisa nyambung Kuningan dengan Kuala Lumpur.

aa-eman
24th Jan 4:05 am

Duuuuhhhh kok preman Deli nih ngambek mulu seh?? Aa kan cuma saranin cabut gigi aja (klo berani). Ssstttt ada pompuan chantek dari Malaysia tuh. Jemarinya aja bikin ngiler. Klo gak percaya buka deh di emanrais.blospot.com . Klo aa sih nantinya tinggal nglaba aja, karena warna bola matanya bakal jadi asupan manis di tebakmanggis tuh. Ato kita mo balapan? Satu, dua, tiga...Kabuuuuur!

Tengku Adrian
24th Jan 1:57 am (reply | report spam | delete)

sudah lama gak muncul tiba2 nongol buat rusuh pula. memang kalau gak kena racun si abah ni hidupku belum tenang...

aa-eman
24th Jan 12:30 am

Halo Medan, halo Medan, de Jakarta calling. Diamput temen, hawa Jakarta puanas tenan rek. Tiap hari aa nenggak serba es smp kayak paus aja. Tapi merasai sejuknya gelontor disela ompong aa, terasanya eman pisan deh. Klo dik Ad masih gak percaya, cabutin aja dulu giginya make kakatua. Dah dulu ya aa mo landing, ntar kita makan roti canai di Belawan ya. CQ ATC Polonia. CQ ATC Polonia. De PK-TOB request for a smooth crashlanding. Do you read me? Over! Mayday ATF Polonia, itu kerbo2 pindahin dari main runway atuh. Huh segala kerbo kawin dipiara. Hehehe. Waw mana fuselage dah turun, mana setang macet lagih! Duh Emprit Airline bakal nabrak kerbo lagih dah neh! Hey kopilot, kita terjun aja yuk!

aa-eman
15th Jan 1:58 am

Hussss, klo jadi preman itu kok suka suudhaaaaaannn terus. Ntar ujung hidungnya bintilan lho. Iya sih aa bilang mo keroyok dik Ad bersama Rida. Tapi aa sama dik Rida kan kudu jumpa dulu, lalu susun rencana A, B, C dan D. Harapan sih aa bisa diundang ke rumahnya buat makan bersama suaminya. Gituh lho dik Addddd.

Tengku Adrian
14th Jan 5:57 pm (reply | report spam | delete)

aa katanya masih sayang sama saya, tapi diam2 mau keroyok saya ya..??berdua sama paridah mau keroyok saya ya?? gak apa2 nanti sekali berdua saya kejar2 sampai menjerit2.. tengoklah, biar sampai sesak napasnya..

aa-eman
10th Jan 10:03 am

Hehe, ituh tahu aja. Dasar dik Ad mah, hehehe...

Tengku Adrian
09th Jan 8:18 pm (reply | report spam | delete)

HEHEHE.. tau saya, kan biasanya aa yang nembak..!! duar..duar..duar..! :)

aa-eman
09th Jan 7:10 pm

Ssssttt dik Ad. Apa gak salah tuh? Masa dik Rida diminta nembak aa. Kan biasanya juga...... Apa ya??

aa-eman
09th Jan 6:59 pm

Hehe dik Ad mah kok tahu aja sih, klo aa baru dapat 3 jodoh yang baru. Smp bingung mo milih yang mana? Klo gini gak salah omongan dik Ad klo smp merah muka aa karena ke GR an. Mana neng Kiki baru aja nelepon minta aa segera ke Bongas lagi, dianya masih kangen kepingin aa urutin lagi dengan manis manja dan mesra. Tapi mendenger dik Ad menangis aja, aa jadi ikutan kepingin nangis nih. Ya udah ke neng Kiki tunda dulu, aa mo nangis dulu 7 hari 7 malam ya. Tapi doain enteng jodoh lagi ya. Bangganya hati aa didoain sama adikku yang guanteng ini. Amel pasti lagi belah ketupat ya. Tapi klo ada roti canai sisain dikit ya.

Tengku Adrian
09th Jan 6:44 pm (reply | report spam | delete)

ya..saya nagnis nih dengar kata2 aa yang sangat menusuk kalbu dalam menyambut 1 muharam ini. mungkin itulah kata terakhir saya untuk menutup tahun 1428H yang baru kita tinggalkan. Semoga juga aa panjang umur dan murah rezeki ditahun ini dan dapat jodoh yang baru, tapi yang lama jangan dilupakan.jadikan barang antik.salam sayang saya buat Gaby yang cantik ya..

aa-eman
09th Jan 4:42 am

Assalamualaikum dik Ad yang ganteng. Selamat tahun baru 1 Muharram 1429H. Semoga panjang usia, murah rizki halalan thayibban, sehat kuat ceria lahir bathin, sukses dunia akhirat. terutama enteng jodoh dalam hal apa aja. Terimakasih salam2nya ya dik. Ouw, aa raja penyamun? Hehe gpp kok dik, asal jangan raja singa aja tuh. Sun aa buat Amelia chayank ya.

Tengku Adrian
08th Jan 11:18 pm (reply | report spam | delete)

aa.. dapat salam2 dari paridah nanti merah muka tu..kenapa merah, ya biasalah ke GR an hehehe... play boy kuningan, macan kemayoran, maung Bandung.. entah apa lagi istilah yang cocok untuk aa ini. oh satu lagi!Raja penyamun..!

aa-eman
08th Jan 6:05 am

Hehe dik Ad tau aja. Ingat gak dulu ada raja copet Senin yang semasa orde lama diangkat sebagai menteri keamanan dalam kabinet 100 menteri yang oleh KAMI/KAPPI dijuluki sebagai kabinet kurawa itu? Tapi jangan salah, ternyata dalam perang kemerdekaan beliau berpangkat kolonel. Alhamdulillah, ditahun2 1970an aa sering ketemu beliau di hotel Asoka Jakarta. Hehe, jaka sembung ya... Maklumin aja ya dik, klo aa lagi rada2 error dikit.

Tengku Adrian
08th Jan 12:03 am (reply | report spam | delete)

kalau mau ke Indonesia jangan datang kerumah aa eman..banyak penyamun disana dan aa eman yang jadi bossnya.

aa-eman
07th Jan 2:29 am

Tres memang hebat ya, apa2 klo dari tanah Karo itu terkenal bagus2. Ada pisang, teri, markisa, petei, jengkol, terasi. Masih banyak lagi sih, aa lupa. Tapi tanya aja sama mak inang pulau kampai. Duh, makanya jangan suka mo nguber aa, jadi kambuh kan sesak napasnya. Kaciaaan di hamu. Ya sudah klo gitu semua oleh2 Tres dari Tarutung buat dik Ad aja, biar tambah mantab terciritnya. Asal jangan dekat2 Amel aja bobonya, ntar Amel gak mau maem. Klo mama tentu maklum. Iya tho?

Tengku Adrian
07th Jan 1:03 am (reply | report spam | delete)

memang betul koq saya tercirit karena kebanyakan makan sambal petai kemarin. habis tresia pulang kampung di Tarutung dan bawa oleh2 3 ikat petai dan jengkol. manalagi habis makan petai kebanyakan langsung kejar2 aa sampai sesak napasnya...ya itulah jadi kecirit deh.. malu ahhh! tapi kan ada gunanya jugakan? begitu tercirit terus tangkap aa dan lagsung didudukin yee..tambah tuh sesak napasnya aa.. biar aja Gaby marah2 ntar juga kalau dah jumpa amel marahnya hilang, malah balik serang aa weekkk...! mau petai oleh-oleh Tresia gak??

aa-eman
06th Jan 10:19 pm

Ow jadi bukan dik Ad yang terbirit ya? Klo gitu yang tercirit dong, karena orang ramai pada bilang ada arjuna dikejar asu haji sidin smp tercirit cirit. Lalu asunya balik laghi sembari nutup hidung kabawan. Hehe, sudah hebat pulak adik satu nih, dah punya ilmu anti asu ya? Iyqa lah depe kita yang terbirit smp nafas terengah pula, tapi sesak napas adik dah sembuh bukan? Klo masih ajak aja Tres mandi2 di danau Toba. Klo aa mah mo ke Bongas aja dulu ya. Kiki lagi sakit, katanya baru sembuh klo dah aa pijatin seluruh badannya. Yah nasib aa, moga aja gak smp tercirit di uwek2 sama neng Kiki. Siapuuuuhhehehe...

Tengku Adrian
06th Jan 9:30 pm (reply | report spam | delete)

ya.. inilah.. diam2 rupanya main2 pitenah ya? pitenah lah saya pada Tres.. gak apa2.. belum kapok juga dia rupanya ya. kemarin bilang orang terbirit2 siapa yang terbirit? orang dia sendiri yang sudah sesak napas mau kena perkaos koq orang pula yang dibilang terbirit? apa kurang puas lagi? mentang-mentang sudah jadi pacar Tres ya? lalau bagaimana dengan neng Kiki? apa mau dikasih sama saya? boleh.

aa-eman
05th Jan 1:36 am

Duh dik Aaaaaaaad, kamu mah suudzan terus klo sama sesama preman itu. Sesama supir angkot dilarang saling mendahului ntar keserimpet ban bajajnya. Matak jauh rizki cantik montok tau!!! Sssstii, ini rhs kita aja ya. Dari neng Donna aa juga lagi nglabain jeng Falva dari Sidoarjo. Duh mani cantik shalihah pisan deh dik. Mana beliau punya agribisniz lagi. Kan coooooocok tuh sama aa buat kultivasi blueberry. Lihat deh cantiknya di http://glediz.blogspot.com/ Kemarin kenapa dik Ad lari terbirit birit?? Makanya jangan suka iseng panjat pohon mangga pak haji Sidin. Diudag asu lagi baru nyaho luh. Hehehehe. Semalam neng Kiki nangis2 minta aa menjambanginya di Bongas. Kasihan sih, katantya kangen pisan sama janggut bertuah aa, siang malam gak bisa tidur gak enak makan inget aja sama kekasih pujaan hati yang tob ini. Duh, tapi klo dibeginikan sama gadis cuantik mah aa suka males deh. Maunya dianya jinak2 merpati aja, baru aa sumangad kejar seperti raja musang berjanggut kejar pitik. Gituh lho. Atub sapa dulu kresboinya. Aa emaaaannn!!! Tul gak tuh dik Ad panglima Deli III? Salam MPRS aa dah disampaikan sama Tres chayank aa gak dik? Cembokur sih cembokur, tapi klo amanah wajib disampaikan, tau!! Tres boru Sitompul semakin cantik aja ya. Atuh sapa dulu tulangnya? Preman Deli, gituh!

Tengku Adrian
04th Jan 5:53 pm (reply | report spam | delete)

nah inilah dia baru namanya kawan makan kawan. tapi gak apa2lah. mumpung punya selera makan rumput yah.. makan aja. manalagi rumputnya masih muda muda lagi hehehe... gimana rasanya dikerjar kejar kemarin? sesak napas gak?? makanya jangan suka mengambil daerah teritorial orang lain. pigi sana minta urut sama neng aziziah, gosok pakai minyak makan campur bawang dan kerokin sampai merah tuh pungung.. lain kali jangan buat lagi ya..kalau buat lagi saya kejar dan kalau dapat akan kuikat dibawah pokok pisang...!! main main ya sama preman Deli. ngomong2 neng Kiki apa kabarnya aa? :)

aa-eman
04th Jan 1:41 am

Wah dik Ad mah, aa sayang2annya gak sama Donna doank kok tapi juga sama Dizzie. Huh, mo apa coba gulung celana gulung kemeja segala. Ntar lama2 horny lalu buka celana buka baju. Kabuuuuuuurrrr, aa takut diperkosa. Aku tak biasa lho dik Ad, kan biasanya juga aa yang memperkaos. Gituh lho. Hehe, jangan lupa salam MPRS percobaan buat Tres ya. Kan klo aa ke Medan ada yang aa ajak jalan2 sambil bersenandung, Nasonang dohita nadua. Sambil pegangin tangan Tres. Jangan lupa ya diiiiikk, aa kabuuuuur niiiiiihihihihi.

Tengku Adrian
03rd Jan 7:06 pm (reply | report spam | delete)

nah.. ini dia, sudah sama Dona main chayank-chayank sekarang dengan Tres pula sayang2an... mau kena kejar lagi nih nampaknya.. biar sekalian ko'it!! aku gulung celana dulu biar larinya tambah kencang...nah! sang aa sudah mulai pucat wajahnya,sekarang aku gulung lengan baju dan siap-siap tuk kejar aa.. " satu.. dua.. tiiiga!! puah!--puah!!puah!! huh..huh!! kukejar sampai kumat2 astmanya... gak pelduli.. kalau dapat biar kutindihi.. janga cuma neng azizah aja yang ditindihi sama aa..!! hahaha..!Dapaaatt!!!

No comments: