Wednesday, January 02, 2008

Cornelius




Date: Wed, 2 Jan 2008 02:04:12 -0800 (PST)
From: "EMANRAIS TEA"
Subject: Re: Selamat Tahun Baru 2008 Aa-eman
To: "Cornelius"


Halo Cornelius, terimakasih ya dan ucapan yang sama
selamat tahun baru 2008 buat anda sekeluarga.

Beruntung lho, di akhir tahun bisa keliling2 Jakarta
yang sejak siang dan diguyur shower dari langit.
Keluar juga sih, tapi cuma sebentar kok. Di malam
sejuk begitu, klo lama2 encok bisa kumat atuh.
Kesan2 atas malam pergantian tahun itu telah ditulis
sedikit di blog Abah. Hehe, makasih buat sugesti yang
manis, menulis segala harapan di tahun 2008.
Okay Cornelius, jaga sehat kuat ceria buat sukses ya.
--- Cornelius wrote:

> Hallo Aa-eman
> Selamat Tahun Baru 2008 ya..... Semoga di Tahun ini
> kita
> mendapatkan berkah yang lebih berlimpah ... amin
>
> Aa-eman seperti biasa... saya semalam melakukan
> kegiatan rutin akhir tahun
> 1 Berdoa
> 2 KELILING JAKARTA!!!
>
> Wah macetnya luar biasa tuh biarpun hujan tapi tak
> menghalangi
> semua orang untuk tumpah ruah di jalanan... tapi ...
> meskipun setiap
> malam tahun baru saya selalu melakukan kegiatan yang
> sama
> selalu saja ada kesan yang tertinggal sambil
> merenung akan hal-hal
> indah dan berkat yang telah saya terima di tahun
> 2007 serta rencana
> dan harapan yang akan kita raih di tahun 2008 ini.
>
> Nah... apakah Aa-eman telah menuliskan harapan dan
> rencan untuk tahun 2008 ini??
>
> kalau masih belum....
>
> Segera di tulis ya... karena sudah ada yang
> melakukan survey dan ternyata 80% orang yang
> menuliskan cita-citanya biasanya terkabul
> loh :)
>
> Saya sendiri menuangkan semua itu dalam blog saya di
>
> http://gogubrak.com
>
> Nanti saya juga akan kirimkan juga Foto-foto
> perayaan tahun baru yang saya ambil di Jalan lengkap
> dengan ceritanya :)
>
> Mari kita buka lembaran tahun ini dengan semangat
> yang baru dan
> selalu take action dan berani mengambil langkah
> baru!!
>
> SELAMAT TAHUN BARU 2008 !!!!!!!!

No comments: