Friday, December 21, 2007

Tengku Adrian

YM 21 Des 2007 15.00
Tengku Adrian: aduh panjangnya masssage aa tuh.. kaya baca komik aja saya
Aa Eman: Hehe, skenario gituh. Kan aa mo bikin filem Oh Azizah dengan leadinglady Kyoko Fukada tuh
Tengku Adrian: bgm caranya kok bisa aa koleksi nona2 neng2 geulis gitu..ajarin donk..memang kalau dah dapat ilmunya kita bagi daerah teritorialnya deh..
Aa Eman: Hehe, janji seorang Ad mah sama aja kayak Nujum Pak Belalang tuh
Aa Eman: Dik Ad dah punya bekalannya kok. Dasarnya juga dah okay. Easy going, atentif, simpatik. Tinggal perbesar rasa empati.
Tengku Adrian: loh.. gak percaya apa? gak usah takutlah kalau daerahnya aa saya rebut, paling ya nyaplok2 dikit2 aja hehehe...
Aa Eman: Baca deh http://mindataqwa.blogspot.com/ blognya teman kita Amiey.
Tengku Adrian: wah ... pakai blog orang lain? saya mah mau belajar dari aa gitu .. ganti rogerrr..
Aa Eman: Nyaplok2 dikit klo keseringan mah sama aja makan malam atuh dik Ad.
Aa Eman: Yang baik dan bagus itu bukti Jamaliyyahnya Allah SWT yang bisa hadir dari tangan siapa aja atas IjinNYA. Tul gak?
Tengku Adrian: itu doyan namanya aa..
Tengku Adrian: betul
Aa Eman: Hehe, saat ini aa lagi chatting sama neng Euis mojang Bandung yang kerja di Jakarta. Baca dan lihat pic nya deh di emanrais.blogspot.com
Aa Eman: Makanya klo dik Ad mo belajar Ilmu Allah bisa dari siapa aja.
Tengku Adrian: wah.. buat cemburu aja nih... kalu gitu saya ganggu donk.. iya deh
Tengku Adrian: tadi saya lama chating ama Dona Lin
Tengku Adrian: ya terusin aja chat nya saya juga mau keluar ada yang diurus tapi PCnya biar aja tetap online
Aa Eman: Gak ganggu kok. Cuma sekalian konsultasi aja kok
Tengku Adrian: gak apa2 saya mau keluar dulu..
Aa Eman: Keluar kemana? Makan sore bersama Donna ya? Duh aa cembokur nih.
Aa Eman: Okay dah dik SAd. Padahal gpp kok karena saat ini aa juga lagi chatt bersama Denok, Euis dan Dion kok

No comments: