Tuesday, December 04, 2007

Ronald

Ronald Corleone appears to be offline and will receive your messages after signing in. You can also send a message to Ronald Corleone's mobile device.
Send an SMS Message (Ctrl+T)
YM 4 Des 2007 15.50
BUZZ!!!
Ronald Corleone: brur
Ronald Corleone: lg ngapain nih?
ade: halo Ronald, biasa lagi mejeng di warnet
Ronald Corleone: ou
Ronald Corleone: abah nih?
ade: hehe, kok tau aja sih Ron. Tadi abah bilang ke Ade klo main pake buat mastiin siapa yang lagi OL. Ternyata Ade
ade: Masih di Kuta?
Ronald Corleone: iyah bah
Ronald Corleone: gimna kabar abah?
ade: Hehe hebat yah. Punya warnet buat narik bule2 cantik
ade: Alhamdulillah, khabar abah baik. Ronald juga khan?
Ronald Corleone: iyah bah
Ronald Corleone: hahahaha...
ade: Gimana kuliahnya, sudah selesai?
Ronald Corleone: masih telat bah
Ronald Corleone: keseringan main
ade: Ati2 main bule Aussie apalagi New Zealand suka bawa2 virus
Ronald Corleone: anthrax yah bah?
ade: Gpp kumpul duit dulu buat maju lagi kuliah
ade: Anthrax mah buat sapi. HIV/AIDS
Ronald Corleone: hehehehe
Ronald Corleone: loh bule itu kan sapi juga bah
ade: Dah dulu ya Ron, gantian ma Ade. Tangan ngebet nih
Ronald Corleone: telanjang di tempat umum ga ada malunya
ade: Iya di Kuta kan banyak turis murtat.
Ronald Corleone: (Tawagede)
ade: Ron abah istirahat dulu yah. makasih lho sapaannya. Buka deh di http://emanrais.blogspot.com/
Ronald Corleone: iyah bah
Ronald Corleone: ok
ade: Maaf bahu abah ngebet lagi kecapean kalih. Wassalam.
Ronald Corleone: iyah bah

No comments: