Friday, December 21, 2007

No. 13




Aa Eman: Maaf lho mas, tadi aa gak sambut ajakan buat conference. Tadi lagi dikeroyok sama 5 fans serempak. Jangan marah ya. Duh,  gadis Banjar ini semakin tampak aja ayune. Undang2 aa ke walimah ya.
nomer tigabelas: gpp a
nomer tigabelas:
Aa Eman: Gimana khabarnya semoga tambah sehat di aidul adha ini
nomer tigabelas: kena diare a
nomer tigabelas: dah 2 hari
Aa Eman: Doh, munghkin salah makan tuh. dah berobat. Jangan tunggu 23 hari nanti lemas dehidrasi
Aa Eman: Hehe, 3 hari maksudnya kok ya
nomer tigabelas: iya a, makasih....tp ini dah mnm obat dokter, g sembuh2 jg
Aa Eman: kayaknya kudu diurut sama yang halus2 deh mas
nomer tigabelas: maw nya sih gitu a
nomer tigabelas: aa pa kabar
Aa Eman: Alhamdulillah baik dan tambah menuju ke sehat kok mas
Aa Eman: Kenapa gak mkinta sama tunangan yang halus mulus itu lho
nomer tigabelas: alhamdulillah
nomer tigabelas: maw nya gitu a
nomer tigabelas: tp ornya msh di kalimantan
Aa Eman: Lho kok. Lagi tugas ato ikut ortui? Nunggu dilamar lagi ya
nomer tigabelas: emg tinggal di sono a
nomer tigabelas: saya pacarannya SLJJ
Aa Eman: Duh, ati2 tuh mas. Pacaran SLJJ kudu kuat nahan cembuiron matak bahaya
nomer tigabelas: iya a.....smwa udah saya alemin kok
nomer tigabelas: mule dari di putusin, ampe mutusin, trus balikan, n akhirnya tunangan
Aa Eman: Klo gioytu nsegera jadianb aja deh mas. jangan saampoai nisti mojo utomo
nomer tigabelas: doakan ya a
Aa Eman: Hehe, maksud aa nista maja utama. Kan aa dari Kuningan
nomer tigabelas: apa tuh a?
Aa Eman: Tentu aa turutr mendoakan buat kebahagiaan panjenengan. Terutama buat kesembuhabn dari diarhea ini
Aa Eman: Mas dah dua kali putus hub sama cahayu itu. Jangan sampai terjadi yang ketiga kalinya. Matak mubazir lho. Gityuh lho mas.
nomer tigabelas: ooo
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: iya a, mudah2an
nomer tigabelas: jalan mnuju kbaikan emg berat ya a
nomer tigabelas:
Aa Eman: Yah namanya juga perjuangan hidup kok mas. tapi kan kita juga kudu thalabul ilmi. Biar jalan menuju kebaikan menjadi mudah dan ringan. Hehe, kayak jalannya perjodohan aja lagih
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: aa, ini di kota mana ya?
Aa Eman: Klo aa di jakarta Kebon Kacang. Klo simas di Solo. Perlu alamat lengkapo buat kirim undangan?
nomer tigabelas: ntar aja a, sy maw sowan ke tmpt aa dulu aja
nomer tigabelas: mudah2an taun depan bisa ke jakarta
nomer tigabelas: alamat lengkap dong a, sama no tlp klo ga keberatan
Aa Eman: Jl Kebon Kacangh XXXI No. 29, 006/04, Tanah SAbang, jakart6a 10240. Telepon/fax : (021) 3190-7732. 08568860192
nomer tigabelas: ok
nomer tigabelas: sudah saya catet a
Aa Eman: Monggo mas. Klo ada kirim pic mas bersama cahayu. Abis avatar ini kecil bangen, digedein citranya jadim pecah
nomer tigabelas: siaap!!
nomer tigabelas: aa punya alamat imel? biar saya kirim
Aa Eman: emanraistea@yahoo.com
nomer tigabelas: aa maw brapa poto?
nomer tigabelas:
Aa Eman: Betuknya disini jugfa bisa dengan Sendfile lho
Aa Eman: Berapa aja kok mas. Saya akan senang buat disimpan di emanrais.blogspot.com
Aa Eman: Klo perlu saya bikin blog sekalian buat nampuing semua photo kalian berdua. Asal simas rajin tulis email aja buat di uplkoad ke blog itu
nomer tigabelas:
You have received 3 files from nomer tigabelas.
Reveal Files (Alt+Shift+O)



Aa Eman: Hehe matur kesuwun lhoi mas. Sebentar lagiu juga panjenenganbisa lihat di blog emanrais. Moga juga sicantik di Kalimatan. Siapa namanya?
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: namanya nooroesliana a
Aa Eman: Beuh nama yang indah
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: aa dari tadi muji trus nih
nomer tigabelas: merah trus loh muka saya
Aa Eman: ya aa puji kan non noeroes, bukannya panjenengan. Kok GR siuh mas? Hehe.
nomer tigabelas: ya ge er dong
nomer tigabelas: itu kan cw saya
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: malu ah
Aa Eman: Hehe. Senengnya aa bersama yang kuda yang tercointa
nomer tigabelas:
Aa Eman: panggilan sayangnya Noeroes atau Liana? Masih kuliah atau dah kerja?
nomer tigabelas: panggilan sayangnya sih, ya sayang a
nomer tigabelas: kadang2 manggilnya rose
nomer tigabelas: dah kerja a, arsitek di kalimantan
Aa Eman: Hehe iya juga ya. Klo aa tau ntar aa manggil sayang lagi. kan berabe tuih ya mas.
nomer tigabelas:
Aa Eman: Rose? Bunga mawar lambang kehangatan cinta kasih
nomer tigabelas:
Aa Eman: Doh arsitek. Pemikir ya. tapi klo melihat bentuk lehernya apa gak ada gangguan maag tuh. Kayaknya Rose juga perasa deh



nomer tigabelas: weh
nomer tigabelas: bener a
nomer tigabelas: aa kok taw ya
nomer tigabelas: bagi2 ilmu dong
Aa Eman: Lihat dari pic aja kok mas. kan aa juga konsultan masalah gangguan emosi. Buat jarak jauh aa menggunakan media photo.
nomer tigabelas: yg bener a?
nomer tigabelas: klo saya gmn?
nomer tigabelas:
Aa Eman: Tapi garis emosi panjenengan juga nyaris mirip dengan Rosa kok mas.
nomer tigabelas: maksudnya emosian, gitu?
nomer tigabelas:
Aa Eman: Perasa, sanguinist, suka ngumbar pikiran. Sering sangat serius, smp lupa makan segala. Makanya dua2nya juga gangguannya di perut
nomer tigabelas: solusinya gmn a?
nomer tigabelas: sanguinist apa a?
Aa Eman: Sanguinist itu kondisi kejiwaan oang yangselalu butuh perhatian padahal dianya juiga poemerhati. Bahayanya klo merasa kurang diperhatikan akan kecewa berat yangh mengganggu emosinya.
Aa Eman: Solusinya hati dan jiwa kudu tenang, puas, hgembira, bahagia. Obatbnya ada di kalimatan lho
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: aa bener
nomer tigabelas: kita berdua sensitip bgt
nomer tigabelas:
Aa Eman: makanya cepat nikah. nanti putra/putyri akan m,enjadi obat jiwa berdua.
nomer tigabelas: aminn
Aa Eman: Usia simas berapa, lalu Rose?
nomer tigabelas: kita sama2 24 kok, cmn saya lbh muda stg taun
Aa Eman: Gpp klo cuma setengah taun mah. Adik bungsu aa nikah sama yang usianya 2 tahunlebih tua. Sekarang bahagia dengan anak 2.
nomer tigabelas: alhamdulillah
Aa Eman: Anak aa juga isterinya lebih tua 3 minggu. Trus ngasih Gaby yang imut lucu ka aa
nomer tigabelas: itu yg di avatar aa, gaby ya
nomer tigabelas: ?
Aa Eman: Iya mas, gaby. Klo mo lihat viseo mininya buka deh di blog emanrais, dibawah judul post Neng Wiena, mamanya Gaby.
nomer tigabelas: oke a, nanti sy liat
nomer tigabelas: ini koneksi nya lg ancut bgt
nomer tigabelas: maklum speedy
Aa Eman: Iya sih mas, klo speedy biuasanya lemot6 banget buat buka Youtube tuh
nomer tigabelas: iya
Aa Eman: Gpp nanti kapan2 mas bisa buka jug, apalagi klo lagi didamnpingin Rose biar dee kepincut lalu minta beliin di pasar Klewer apa Solo Balapanm gituh
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: aa, pny banyak tmen chat ky saya g?
nomer tigabelas: ato yg cw?
nomer tigabelas: kyknya aa ni org tua yg gaul deh
Aa Eman: Aa justru lagi vhatt juga sama ID donnaliens, dia pemnyanyi asal Banudng tuh mas. SAdd aja
nomer tigabelas: wahh
nomer tigabelas: mantap
nomer tigabelas: ijinin dong a, saya add
nomer tigabelas: biar ntar g salh sangka
Aa Eman: Okay, tyapi nama sima siapa? Buat aa kenalin.
nomer tigabelas: amir a
Aa Eman: tapi jangan gituh tho mas. Harus mantapan Rose aja lho. Klo Donna buat aa aja ya???
nomer tigabelas: halah aa
nomer tigabelas: iya
nomer tigabelas: tnang aja
nomer tigabelas: jodo ga kmana kok
Aa Eman: hehe, tapi Rose mah tetap jodohnya simas aja kok sesuai dengan doa makbulan aa
nomer tigabelas: amin...itu harapan saya jg a
Aa Eman: nah klo gitu silahkan add Donna di YM simas. tapi nama No.1`13 iki sinten tho
nomer tigabelas: saya amir a
nomer tigabelas: dah boleh di add ya a?
Aa Eman: Ntar aa perkenalkan dulu sambil minta acc nya ya
nomer tigabelas:
Aa Eman: Aa Eman: Btw, aa ada teman namanya Amir alias No. 13, di Solo ingin kenalan sama neng Donna juga. Boleh gak aa kasih ID Yahoo neng?
Aa Eman: Donna Lin: boleh aja makin banyak teman makin seru kok
nomer tigabelas: makasih a
Aa Eman: Monggo mas Amir, lajenganken mawon
nomer tigabelas: maturnuwun sanget
Aa Eman: Saestu mas.
Aa Eman: Hehe mo ngadepin neng Donna, simas ganti avatar ya?
nomer tigabelas: nggak
nomer tigabelas: ini otomatis
nomer tigabelas: random
nomer tigabelas: pake addonya yaho
nomer tigabelas: dah ku ganti lg
Aa Eman: Ngomong2 garis mulut simas berdua jeng Rose kok mirip banget ya. Iniu mesti jodohnya lho mas. saestu.
nomer tigabelas: amin
nomer tigabelas: moga2 a
nomer tigabelas: sy doa tiap hari dlm solat
nomer tigabelas: ini jodoh saya
Aa Eman: Nah gituh dong mas. Jeng Rose jodojh mas Amir fillah.
nomer tigabelas: amin
Aa Eman: Dahj add belujmn tuh mas? neng Donna tentu nungguin.
nomer tigabelas: udah kok a
nomer tigabelas: ini lg chat ama dona
Aa Eman: Syuikurlah. Klo kata simas aa berlebihan gak, smp buat add ka Donna aja, qaa kudu minta ijinnya?
nomer tigabelas: nggak kok a
nomer tigabelas: kan etika nya gitu
Aa Eman: Alhamdulillah.
Aa Eman: Sama aa juga neng Donna lagi rame saling nglaba khas cara Sunda lho mas.
nomer tigabelas: apa tu a?
Aa Eman: Hewhe, kayak yang wayang wong Ngesti pandowo aja kok mmas.
nomer tigabelas:
Aa Eman: Ini rhs kita aja ya mas. "
nomer tigabelas: gmn gmn
Aa Eman: Huh, apa gak koyok wayang wonmg tuh mas????
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: aa eman mantap!!
nomer tigabelas:
nomer tigabelas: walah aa
Aa Eman: Gimana tuh mas. Opo aa ora huibat koyok Dursosono opo Cakil gituh.
nomer tigabelas: no komen a
nomer tigabelas: aa
nomer tigabelas: saya brb dulu ya
nomer tigabelas: maw makan, laper
Aa Eman: Momnggo mas sampeken. Silahkan selamat makan biar cepat sembuh ya. salamkan aa buat jeng Rose ya

 

2 comments:

Solo Trading Consultant said...

AA... :( kabar buruk, rose kecelakaan a, tadi siang pulang kantor di tabrak ama tukang ojeg :( dooh sedihnya, pas lagi kaya gini saya ga bisa nemenin a.. :( mohon doa nya ya aa...

emanrais said...

Duuuhhhh mas Amir! Aa sedih banget lho denger kabar ini. Moga jeng Rose gak parna aja yah dan bisa pulih halus mulus huayu seperti sediakala. Maaf, makanya ganti deh mas nomernya. No. 8, kek. Ato apa aja nomer beruntung menurut mangsa Saka juga. Iya yah, mana simas lagi diarhea lagi. Cepat sembuh dong mas, lalu terbang ke Kalimantan buat dampingin tunanganmu itu. Salamkan doa restu aa ya, jeng Rose kudu ikhlas dan shabar mendapat musibah ini. Kira nya Allah SWT selalu Mengasihi. Allahuma Amiiien Yaa Rabb.