Saturday, December 22, 2007

Njoups

YM 22 Des 2007 1500
Aa Eman: Halow enjoup, adakah aa yang kau natikan? Hehe ngadu pedang dong yah. Tapi sehat khan?
Jufri .: Alhamdulillah A
Jufri .: ga ngadu pedang lha
Aa Eman: Kan aa sama njoup sama2 punya pedang, e-eh apa lintah ya?
Jufri .: cacing
Jufri .: lagi dimana A?
Aa Eman: lagi di pos 3 Kebon Kacang dong ah.
Aa Eman: Klo Njoups dimana? Solo Balapan?
Jufri .: bukan
Aa Eman: Dimana. Klewer?
Jufri .: di Daerah mampang
Jufri .: mampang jakarta selatan
Aa Eman: Iya tau studiomu di warung buncit. Tapi kan liburan kirain mudik ke Solo.
Jufri .: oOo nggak
Jufri .: stay di jkt
Aa Eman: kan wajah baby njoups kayak sokelada madein pasar Kklewer tuh. manis2 asin gituh
Jufri .: hihihihi bisa aja AA
Aa Eman: Hehe, betulan kok Jup
Aa Eman: Klo lihat avatar ini aa suka kangenin Gaby dah. Cuma beda gender aja kok ma njoup
Jufri .: gaby sapa ya
Jufri .:
Aa Eman: Cucuku tersayang yang kukangenin. Tahu!!!
Jufri .: emang dimana
Aa Eman: Kelihatan gak di avatar kita berdua?
Aa Eman: Di Tangerang. Mana gak diajak papa mamanya reunian SMA papanya. Mana Nini lagi munggah hajjah. Mana cuma berdua sama Ating. mana hujan melulu.
Jufri .: cuma sendiri
Aa Eman: Ya gak lah Joup. Kan baru 19 bulan. Berdua sama Ating bibinya sekaligus gabysitter nhya.
Aa Eman: Buykian babysitter tapi gabysitter. tahu!!!
Aa Eman: Buka deh http://gaby-inara.blogspot.com/
Aa Eman: Padahal aa abahnya lagi hobbi koleksi gaby gaby yang rada gedean tuh di http://fsabah.blogspot.com/
Jufri . has signed out. (12/22/2007 3:24 PM)

Aa Eman: mang Njoup make provider apa? Sinyalnya putus sambung. Aa make kabelvision yang klo ujan begini suka pilek lantas aja rada lemot

No comments: