Friday, December 14, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/ImanNugraha/




aa-eman
14th Dec 6:40 am

Alhamdulillah. Terimakasih pak Iman. Kian lama ternyata blog pak Iman sungguh mengesankan. Saya ingin menyimaknya lebih banyak lagi. Jaga sehat kuat ceria bersama keluarga ya pak. Selamat berkarya nyata buat kemashlahatan ummat. Wassalam.

noenoe68
14th Dec 6:12 am (reply | report spam | delete)

Terima kasih atas kunjungannya pak Eman...semoga Bapak tetap sehat wal afiat selalu dan tetap semangat beraktifitas. Salam kenal juga ya pak!

aa-eman
14th Dec 5:24 am

Meski baru sempat buka (iman-nugraha.net) yang ada sate rebing nya, Tapi blog anda rame lho. Banyak tips hikmah yang bisa dipetik didalamnya. Selamat ya pak, blog anda akan menyemangati banyak pihak untuk kian berkunjung ke Bogor. Wassalam.

aa-eman
14th Dec 5:17 am

Selamat malam pak Iman. Saya Eman ingin mengucapkan terimakasih bapak telah berkenan untuk berkunjung ke blog saya. Wassalam.

Satu Tanggapan ke “Masih Ada Preman yang Baik”
emanrais Berkata
Jumat, Desember 14, 2007 pada 9:00 pm

Subhanallah. Semoga akan menjadikan pembelajaran dan membukakan matahati untuk selalu menebarkan kemudahan bagi ummat. Kan balasannya juga bisa dirasakan dan gak tanggung2. Dengan satu drama nyata yang melegakan dan membanggakan hati bagi ummat. Terimakasih Ghozien cs. Jadikan Bogor wilayah yang sejuk.

No comments: