Tuesday, December 18, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/lm_message/?i=2007111618442552/Allwis




aa-eman
29th Dec 7:51 pm

Waalaikumsalaam. Inggih sami2 kok mas, matur kesuwun. Kepripun kabare, mugi2 sae sedhoyo. Wilujeng tepung taun enggal 2008. Mugi panjenengan sakaluwargi inggih saestunipun mendakipun barokah lan kasehatan kersaning GHusti Allah SWT. Hehe inggih mas, atuh itung2 nyengcelengan wae aa mah. Wassalam.


Allwis
27th Dec 3:51 am (reply | report spam | delete)

Assalamualaikum,,mat ur nuwun Aa..apa kabarnya,,,gimana tahun baru ini,,heheh,,suwun ya,,,makin banyak blognya nih...

aa-eman
18th Dec 5:23 am

Waalaikumsalaam. Hehe, jadi sosok aa lucu ya? Syukurlah klo senang sama yang luculucuan. Iya terimakasih lho klo blog aa selalu dikunjungi. Padahal Titian Blog Serumpun bagus banget buat hangatkan tali silaturahmi dan pershabatan diantara kita sesama saudara kembar. Aa (bahkan ada yang panggil pak Aa) memang selalu coba buat tulisan di tebakmanggis agar eman (enak nyaman), maklum aja namanya juga konsumsi buat yang tengah menderita gangguan lahir bathin. Jaga sehat kuat ceria buat sukses apapun ya. Wassalam.

Allwis
18th Dec 4:54 am (reply | report spam | delete)

Assalamualaikum "maturnuwun...Pak Eman,,eheh,,gimana keadaanya...ah,,bapa k di tebak manggisnya,,lucuan ah,,,makasih udah mampir ditempat sya,,saya slalu ketempat Pak Eman,,ehh aa..ya..nggolei luculucune,,,

No comments: