Friday, December 21, 2007

Donnaliens




Did you know?
When you display your photo in Y! Messenger, friends see it next to your name on their Friends List. Try it out.
YM 21 Des 2007 21.40
Aa Eman: Salam buat Donna yang cantik pisan.
Donna Lin: met malem aa..pa kabar??
Aa Eman: Selamat malam neng Donna. Alhamdulillah aa sehat. Dah baca komentar keterpesonaan aa sama bakal diva ini?
Donna Lin: duh aa eman komentarnya berlebihan ahhh..donna belum sehebat itu .
Donna Lin:
Aa Eman: Iya belum, tapi lagi menuju kesana bukan. Ayo sing PD, aa mendoakan sukses.
Aa Eman: Tapi betulan kok, aa kagum dan terpesomna mendengar endah vokal Donna
Donna Lin: hayoo pasti mas adrian yg ngomong, duh aa..itu kan belum pasti donna minta doanya aja yah...
Aa Eman: Makanya begitu nemu satu2nya video Donna langsung aa taruh di emanrais.blogspot.com
Donna Lin: oya makasih atuh
Donna Lin: hah?
Aa Eman: Kok hah? Kunaon? Warrom maar?
Donna Lin: video yg mana a?
Aa Eman: Video yang neng sambil merokok, lalu malu2 pamerin tangan yang mulus itu lho
Donna Lin: ah malu atuh a...masa aa ga malu pasang orang lagi meroko
Donna Lin:
Aa Eman: yah daripada gak ada. Kecuali klo neng upload neng nyanyi Donna Donna ato Ave Maria aja aa mah. Tentu akan aa ganti.
Aa Eman: Ato ginih klo neng malu mah. Kasih tau aa gimana biar bisa embed kedua lagu mp3 itu ya.
Aa Eman: Ya udah klo gitu segera aa hapus lagi ya, Okay neng Donna?
Donna Lin: ya nanti aja deh aa, saya kasih versi terbaru kalau udah kelar mixingnya jadi sekalian numpang promosi nih
Aa Eman: tapi aa tetap tunggu gantinya lho. Abis tatapi neng selagi nyanyi hati aa jadi berkembang deh
Donna Lin: aa udah denger lagu2 donna yang lain?
Aa Eman: Trus video yang sekarang gimana kumaha neng? Aa tetep pasang di blog ato aa hapus? Aa mah rela klo atas mau neng Donna mah
Donna Lin: pasang jg gpp kok kalau aa suka
Donna Lin: lagu saya kebanyakan disini http://amp.channelv.com/gotcha
Aa Eman: Heh katanya neng malu. Aa gak mau atuh klo matakan neng malu mah
Donna Lin: donna mah ga malu takutnya si aa yang malu
Aa Eman: Duh kok si aa sih? Memang gak boleh aa juga nyaah ka neng?
Aa Eman: kan seneng aja lihat gerakan hidup neng, bukan cuma still pic meskipun cantik pisan juga
Donna Lin: aduh aa mah menyanjung terus...
Donna Lin: jadi pengen terbang
Donna Lin:
Aa Eman: Anggap aja aa kasih tonikum buat nunjang sukses neng. Okay?
Donna Lin: iya atuh sekali lagi haturnuhun pisannn
Aa Eman: hayoh klo berani neng terbang ke Jakarta lalu hinggap di pangkuan aa
Donna Lin: hahahahahaha
Donna Lin: nanti azijah-nya marah hahaha
Aa Eman: Kan Azizah nya juga ada di rumah neng. "Putih kulitmu...pandang tak jemu...."
Donna Lin: hehehehe
Donna Lin: aa teh dimana kitu posisinya sekarang??
Aa Eman: Aa di Kebon Kacang neng. Klo neng Jabarnya dimana? Tar aa tebak. Bandung bukan?
Donna Lin: iya
Aa Eman: Dupi neng dimana Bandungna. Aa di Jl Kebon Kacang
Donna Lin: eleh2 meni lengkap euy...donna save siapa tahu kalo k jkt nyasar donna boleh mampir kan??
Aa Eman: Duh boleh pisan atuh neng. Posisinya dekat Seibu Grand Indonesia. Jaba di dekat abah banyak yang jual makanan lagi. Jadi gak sulit klo neng lapar dikit mah.
Aa Eman: Hehe maaf kok abah. Aa aja deh ya biar mesra
Donna Lin: hehehehe aa..aa...seneng yah ngobrol sama aa eman. Donna pikir aa orang Bandung jg. kalo donna mah Bandungnya di gunung hehehe...iya abah ato aa eman ga masalah sama2 mesra kok.
Aa Eman: Nama group neng Gotcha!!! tuh keren pisan. Ide siapa neng?
Donna Lin: ide berdua, artinya Gotcha=Got You= kena deh...bisa jg Gotcha= Gothic cantik
Aa Eman: Duh, memang sungguh prima bekalan nama calon diva aa ini.
Donna Lin: ya mudah2an ...doain aja jalannya lancar a...karna belum ada kesepakatan yg jelas masih perlu negosiasi.
Aa Eman: dah punya manager yang handal belum? Perlu lho biar segala perjalanan neng nanti jangan sampai dirugikan lahir bathin sama orang lain
Donna Lin: tergantung perjanjian nanti a, karna gotcha masih muda bgt dan belum kepikiran cari menager.
Aa Eman: Eling lan waspada, sambil belajar menapaki karier ya neng. Saat2 pertama justru neng lagi butuh modal buat bisa mencuat.
Aa Eman: Lama2 makin besar modalnya buat melejit. lalu terbang ke lazuardi biru.
Donna Lin: iyah emang lagi kesulitan modal makanya kita kasih sample lagu apa adanya dan untungnya mereka tertarik. yah liat aja nanti a...sapa tau gotcha mujur.
Aa Eman: Gotcha kudu sukse karena punya talenta yang hebat.
Donna Lin: amiennn
Aa Eman: Alhamdulillah. neng blum jawab lho neng Bandungnya dimana?
Donna Lin: iya di gunung a.. di Ds. Sukajadi arah Lembang. belum masuk internet..hehehe
Donna Lin: oya aa naro video donna di alamt apa??
Aa Eman: Lembang mah atuh sejuk pisan, matak kaki aa kram klo nginep. Http://emanraistea.blogspot.com/
Donna Lin: a..donna buka tapi ga bisa di lihat. not found
Aa Eman: Hehe maaf aa salah. emanraistea mah alamat email aa di yahoo. Koreksi http://emanrais.blogspot.com/ Hampura aa nya neng
Donna Lin: iya gpp bagus kok..makasih bngt.
Aa Eman: jadi gak aa hapus nih ya neng?
Aa Eman: Btw, ID yahoo neng apa. Ada temen abah ingin chatt juga sama neng. Namanya Dion.
Aa Eman: tapi klo neng bersedia sih
Donna Lin: boleh aja . id nya donnaliens
Aa Eman: Nuhun neng. tapi omat janji jangan neng pernah tinggalin aa ya.
Donna Lin: ngga atuh a...emang donna ga kemana2...selalu setia kok
Aa Eman: Aduuuuh neng mah, paling bisa deh klo bikin liang hirung aa bermekaran. Awas2 aja takut ada laler ijo masuk ya neng
Donna Lin: hahaha... gapapa aa kan bulu idungnya udah banyak itung2 jadi pilter
Aa Eman: tapi banyakan mana sama bulu idung neng tuh? Hayooooh coba hitung dulu deh, ntar aa juga itung belakangan. Heheh, neng mah
Donna Lin: hahahaha
Donna Lin: blog aa banyak banget yah.. rajin banget sih aa nulis artikelnya
Aa Eman: Kok neng tau aa punya banyak blog sih? Ngintip dimana nih hayoooh?
Donna Lin: lah kan liat di mybloglog
Donna Lin: aa ini fs saya.. di add ya http://profiles.friendster.com/dederose
Aa Eman: Eh iya ya. mang aa punya berapa blog neng?
Donna Lin: yang donna liat mah ada 9
Aa Eman: Klo gitu neng buka deh http://renungan sekilas.blogspot.com/ Disana masih ada 3 lebih lagi
Aa Eman: Koreksi, http://renungansekilas.blogspot.com/
Donna Lin: duh.. ini berarti blogspot.com diborong ama aa yah
Aa Eman: Duh gak juga kok neng. Aa cuma cadangin klo nanti neng sayang ma aa aja kok
Donna Lin: hahaha
Donna Lin: makasih atuh
Aa Eman: Tapi janji atuh neng memang sayang ma aa yah. Ayooo hehe.
Donna Lin: iya janji deh...
Donna Lin: pokoknya alamat aa kan udah donna simpan jadi nanti pasti ke sana
Aa Eman: Alhamdulillah nuhun pisan neng Donna chayank aa.
Donna Lin: ya.. itung2 jadi kenangan aa kan
Aa Eman: Btw, aa ada teman namanya Amir alias No. 13, di Solo ingin kenalan sama neng Donna juga. Boleh gak aa kasih ID Yahoo neng?
Donna Lin: boleh aja makin banyak teman makin seru kok
Aa Eman: haturnuhun neng. Iya tapi hate aa matak tagiwur atuh
Aa Eman: Takut aja nanti neng digondol orang Solo. Atuh kantenan aa mo kabur ka Malaysia sambil tereak2, "Putih kulitmu...." Gituh.
Donna Lin: hahahaha...
Aa Eman: Hehe, apa gak bakal ditangkep pulisi diraja malaysia lalu dimasukin ke mad-house tuh?
Donna Lin: masa digondol ke solo.. kasian dong si aa di kebon kacang ga ada yang nemenin atuh
Aa Eman: nah kitu atuh. Itu baru neng Donna kakasih aa pituin
Donna Lin: iya aa makanya tenang aja di jkt, rajin berkarya dan semangat terus karena yang dukung aa tuh se abreug
Aa Eman: Siapa yang dukung aa sebareg neng? Semut apa kecoak? Asal jangan nyiruan aja matak aa bararengep atuh
Donna Lin: kalau donna udah dukung kan berarti fans donna dukung juga jadi banyak kan hahaha...
Aa Eman: Duh klo aa mah maunya cuma didukung neng Donna aja aaaaahhhhh. Mau ya neng?
Donna Lin: mau deh
Aa Eman: Duh neng. Klo Adrian baca skrip chatt kita ini kayak apa sebelnya dia sama aa yang teramat sangat beruntung bakal memiliki suara emas calon diva ini ya?
Donna Lin: hahaha ya udah bebas aja mau di posting ma aa juga gapapa kok
Aa Eman: Klo sama aa mah jelas diposting kok neng. Buat kenangan manis mengaduk hati pohaci ti Lembangnya aa aja inih kok
Donna Lin: hahaha... ya mudah2an aja ga ada yang marah ya a..
Aa Eman: Yang marah pasti ada, tentu ayah bunda neng di Lembang atuh.
Donna Lin: duh ibu ma bapak mah udah kasih doa restu
Donna Lin: ga marah kok
Aa Eman: Iya kasih doa restu buat neng menjadi diva, bukannya buat menjadii chayanknya aa atuh neng.
Donna Lin: hahaha iya atuh
Donna Lin: diva aa juga kan
Aa Eman: Tuh khaaaan. hancurlah hati aa karena tertolak oleh neng Donna. Jadi aa kudu kencani neng Azizah putih kuilitmu nih yah????
Donna Lin: duh jangan dong masak ancur sih.. kasihan dong para penggemar aa nanti
Aa Eman: Atuh iya neng Donna, diva aa terchayank juga
Aa Eman: Hehe neng mah, aa mo tuh tukar fans aa dengan seorang neng Donna yang mempesona ini.
Donna Lin: duh jangan atuh masa fans ditukar-tukar
Aa Eman: Iya ya neng. Kayak aa nih tukang lowak aja ya. Gak deh, hanya neng terchayank yang ada dihati aa.
Donna Lin: ya aa... oh ya aa mang belum ngantuk nih udah jam 11
Aa Eman: Klo sama neng mah biar smp pagi juga tentu aa jabanin. Mana bisa aa ngantuk klo ada neng Donna terchayank aa aja mah
Donna Lin: trus apa nggak di jewer nanti sama yayank aa di rumah
Aa Eman: Tapi klo neng dah ngantuk, ato mo istirahat mangga silahkan istirahat duluan ya chay. Aaz masih mo nulis sambil mendengarkan indah merdunya suara neng di situs yang neng berikan tadi. Syukur klo bisa aa embed.
Donna Lin: ya donna juga mau kirim2 email dulu ya aa.. selamat menulis
Aa Eman: Ya dijewer juga sih. Tapi kan ada jemari cantik neng buat elusin aa biar jadi obat. Gituh khan neng Donna chayank aa?
Donna Lin:
Aa Eman: mangga neng chayank aa. Nanti atuh kita sering2 chatt sebelum jumpa beneran di Kebon Kacang ya. Klo aa ka Bandung boleh sindang gak ka neng?
Donna Lin: boleh
Aa Eman: Hehe, sineng kasih emoticon ngalelewean aa yah. Senang aa mah klo hati neng bisa terhibur. Tentu deh akan semakin cantik aja
Donna Lin: ok ya... sampai jumpa lagi.. salam buat teman2 disana
Aa Eman: Alhamdulillah. Haturnuhun neng Donna. Tapi kasih tau juga atuh notel/nohape neng agar aa bisa kasih tau klo aa dah di Lembang
Donna Lin: ntar aja deh di private di mybloglog..
Aa Eman: Okay neng Donna chayank aa. Mangga neng. Hatur nuhun tur salam ka sadayana anu dibumi neng. Wassalam
Donna Lin: mangga.. atuh...
Aa Eman: Mangga neng. No loving hugs for first dating sih ya.
Donna Lin:
Aa Eman: Duh neng mah, emoticonna matak aa gemez aja neh
Donna Lin has signed out. (12/21/2007 11:22 PM)


 

No comments: