Friday, December 21, 2007

Dion

21Des 2007 22.30
dionisius wibosono: abah
dionisius wibosono: masih sibuk ?
dionisius wibosono: alo bah
Aa Eman: hehe, dion. Iya abah lagi ngadepin fans dari Bandung dan Solo nih. Lontong, lomtooooong. E-eh tolomg, tulunmgiiiiiin
dionisius wibosono: kenal2in dong bah
dionisius wibosono: yg cew
dionisius wibosono:
dionisius wibosono: dari tadi sepi nih ga ada temen ngobrol
dionisius wibosono: abah disana juga diem2 aja
dionisius wibosono:
dionisius wibosono: kenalin bah yg cew
Aa Eman: Ntar abah buka dulu IFDnya buat di copy ya
dionisius wibosono: yg lg online bah
dionisius wibosono: kasih ID nya disini aja
dionisius wibosono: tp yg lagi online
Aa Eman: Neng Donna dah ijinin. Add aja ID YM donnaliens
dionisius wibosono: lg online g bah
dionisius wibosono: dia kerja / gmana bah
dionisius wibosono: kasih bocoran dikt dong
dionisius wibosono:
Aa Eman: Dia penyanyi
dionisius wibosono: penyanyi dmana
Aa Eman: penyanyi di bandung baru mo naik dapur rekaman. Besok baca deh di blohg abah
dionisius wibosono: dia nanya apa aja bah ttg dion ?
Aa Eman: Gak nanya apa2 kok. Kan dion yang langsung chat sama Donna
dionisius wibosono: he.he.e.
dionisius wibosono: males ah
dionisius wibosono:
Aa Eman: Kok gitu sih. katanya mo kenalan and chatting
dionisius wibosono: hhhm..
dionisius wibosono: tadi dah dcoba bah
dionisius wibosono: tp sepertinya dia ngerasa 'diatas'
dionisius wibosono: sedangkan ak ga suka bah sifat2 itu
dionisius wibosono:
Aa Eman: Entahlah dion. Tapi klo sama abah, chatting bersama neng Donna lancar2 eman aja tuh.
dionisius wibosono: agak sombong sih.. kalo penilaian dion
dionisius wibosono:
Aa Eman: Semoga aja abah berhasil buat menyenangkan hatinya. Seperti kemarin2 abah juga berhasil buat menyenangkan dan ngasih spirit kepada Dian Tantri
dionisius wibosono: seep
Aa Eman: Abah baru kenal Donna dan baru sekali ini chatting dengan dia. Tapi abah gak pernah merasin sikap seperti yang dion gambarkan tuh. Dihati abah neng Donna itu satu sosok yang cantik ramah bersih lahir bathin. Eman buat menjadi teman berbincang apa aja deh.
Aa Eman: tapi jangan lupa lho beda umur diantara abah, Dion dan Donna. Mungkin aja abah bisa ngemong Donna kepada chatting yang selalu segar menarik hati
Aa Eman: Tapi gak tau juga sih ya.
dionisius wibosono: hhmm.. mungkin dion ngebacanya pake indera yg laen.. jadi tau didepan tanpa harus tau lebih dalem
dionisius wibosono:
Aa Eman: Entah juga ya. Klo abah mah biasanya gak suka sama yang dalem2an itu. Matak risih aja kok. Apalagi di first dating. Klo kata mas Amir dari Solo mah kan ada etika bahkan dalam chatting juga.
Aa Eman: Sama seperti ke Dion, ke Amir juga abah minta ijin dulu dari Donna buat ngasih ID YM nya. Mas Amir malahan memuji sikap abah sebagai etika yang sudah seharusnya begitu.
dionisius wibosono:
Aa Eman: Ya udah gak usah dibahas. Pokoknya pengalaman chatting perdana abah bersama neng Donna itu memorable pisan deh.
Aa Eman: Blum lagi aa bisa dengerin keindahan vokal nya menyanyikan beberapa lagu nya
Aa Eman: Dah dulu ya Dion. Makasih lho dah nemenin abah.
Aa Eman: Selamat malam Dion. See you soon.
dionisius wibosono: iya bah
dionisius wibosono: sama2


 

 

No comments: