Sunday, December 23, 2007

Alex

Alex Syamsuddin: Assalamualaikum Pk Haji,Ied Mubarak,nih lagi Silaturahmi dirumah,ngundang 4 pengajian seluruh Sydney,wah sibuk banget tuh Ceu Taty,aku seh gak ngerti soal dapur jadi bagian luar rumah aja.
Aa Eman: Waalaikumsalaam. Aku mah belum haji tuh Les. Beda ma kamu tentu sudah haji karena rajin naikin hqajjah. Subhanallah. muji syukur uing mah klo dah pada inget ka RMD mah. Hari ini kami juga mo nghumpuil di rtum,ah adinda bungsuku Yaya. Wassalam.
Alex Syamsuddin: disamakan dgn korban tapi ini bikinnya dirumah dan aku kebobolan 5 juta nih,gak apa2 lah,amien.
Aa Eman: Hehe salah tulis, maksudnya hajjah gituh. Naik hajjah kan sama aja dah haji tyuh. Lima jete? Kedciiiiiillll Lex, klo mom dibandinghin saa anugrah Allah SWT selama kamu hiduip di Indonesia smp sekarang kamu hidup di Australkia. Kamu ini hidup di dua dunia budaya. Kayak swike aja ya.
Alex Syamsuddin: Ceu Taty suruh aku kasih kurban tiap taon,karena aku banyak dosanya,he he he,iya deh aku terima aja apa yg diperintahkan sama boss,soalnya Taty udah haja dan aku blom,baru liat2 aja sambil ngerokin,he he he
Alex Syamsuddin: Man,Didi mau nikahin anaknya ya,kapan dan dimana?
Alex Syamsuddin: Indra katanya udah ngebet mau nikah,pastinya digedung besar2an ya.
Aa Eman: Lex klo bikin dosa mah kita bisa tau bisa gak. Tapi ikhwal tyimbangan dosa mah anging Allah aja yang Maha Uninga. Qurban mah bukan buat cuci dosa aja tapi lebih utama sebagai bukti nyatta ketaqwaan kepoada Allah dan buktyi nyata sayang kepada kaum fuafa. Gituh lho..
Aa Eman: Wah aku gak tau tuh Lex. Biasanya kabarnya lebih sampe ke kamu duluan tyuh/
Alex Syamsuddin: mangga atuh urang permios heula,ngke di kabar2i deui,salam kasadayana.
Aa Eman: Okay llex, maaf aku telat jawab karena lagi chatting sama 2 gadis pemusikm dari bandung
Aa Eman: Salam mubarok buat ceu Taty ya.

 

No comments: