Sunday, December 09, 2007

Alex Syamsuddin

Alex Syamsuddin: Man,taty bilang mamihnya Gabby endut ya.
Alex Syamsuddin: atau ada isian lagi adiknya Gabby.
Aa Eman: Iya tuh meski dah turun 12 Kg. Waktu gadis cantik langsing, sehabis nikah langsung melar kesemprot si Aip.
Alex Syamsuddin: Man,aku ada yg nawarin ikut arisan BCA,tapi kwatir kalo ketipu,soalnya bukan BCA yg bikinnya,mending kalo aku dapet duluan terus CHAO menghilang jejak,tapi kalo orang lain yg CHAO ama duit aku,gigit jari deh.
Alex Syamsuddin: ada kira2 4000 orang yg udah ikutan,aku disuruh join terus masukin rekening bca DAN STOR TIAP BULANNYA
Aa Eman: Iya itu namanya "arisan" Nasional. tentu aja rada nepu. Trus klo ketepu mo nyari kemana coba? Iya sih gak gede sekitar 60ribuan.
Aa Eman: Masih lebih masuk akal klo kita ikutan nyari duit dengan Adsense di blog. Tul gak?
Alex Syamsuddin: tadinya aku udah mau join tapi liat ada tulisan kecil dibawah iklan itu katanya tidak ada hubungannya sama BCA Group,wah langsung aku cancelled aja
Aa Eman: Aku juga sedari dulu banyak beeng yang ngajak ikutan "arisan" model gitu. Tapi aku gak tertarik. Soalnya banyak laporan masuk tentang yang kena tipu. Lalu mo lapor ke Polisi kan jumlahnya sedikit. Hehe klo dikaliin 4000 kan senilai 240 juta sebulan tuh
Aa Eman: Ngomong2 avatar make bunga apa. Kok cantik pisan sih?
Alex Syamsuddin: iya itu ambil dari Tagged,ditawarin kalo mau koleksi photo2 cantik
Aa Eman: Iya itu namanya "arisan" Nasional. tentu aja rada nepu. Trus klo ketepu mo nytari kemana coba. Iya sih gak gede sekitar 60ribuan.
Alex Syamsuddin: bukan 240 juta tapi 2.4 M
Aa Eman: Okay nanti deh aku cari di tagged
Aa Eman: 60ribu kali 4ribu ya 240 juta atuh
Alex Syamsuddin: iya yah,kagok kana rupiah teh
Aa Eman: Bukan kana rupiah tapi mathematik sederhana aja kok
Aa Eman: Baca deh http://aacangehgar.blogspot.com/ kisah perjalanan berobat ka akhli al-Hikmah di Menes Pandeglang.
Aa Eman: Dah dulu ya Lex, mo siap2 Maghrib nih. wassalam.
Alex Syamsuddin: ok
Alex Syamsuddin: mualaikum salam

No comments: