Friday, November 30, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/donnaliens/





aa-eman
21st Dec 11:45 am

Haturnuhun neng. Sami2 mugi sami kana barokahna. Iya tuh memang kudu jangan percaya sama dik Ad yang suka gosip kayak maklampir aja. Mendingan percayanya sama aa aja ya neng. Barusan aa sigp-up di AMP. E-eh begitu sign-in mo tulis comment, masa aa ditolak? Kapan isiannya juga persis sama dengan ID yahoo aa. Maafin aa ya dik Ad, jangan2 aa poatang nggosipin dik Ad bersama neng Donna chayank aa aja deh nih. Setelah menyimak 8 lagu itu, pokokna mah aa mo kasih komentar ginih, "Terrific! What a sweet and lovely. With such a well arranged and crystal clear music. My best wishes and regards for Gotcha!" Gituh lho neng Donna chayank aa. Neng nyata2 dah dijalan menuju sukses kok. Ayo sumangad, pokokna mah, no way of return!!!

Donnaliens
21st Dec 6:06 am (reply | report spam | delete)

oya a..mengucapkan selamat Idul Adha, maaf ya kalo terlambat, makasih banyak atas komentar2nya, duh mas Adrian senengnya bikin gosip aja..jangan percaya ya a..hehehe


aa-eman
29th Nov 11:18 pm

Buat neng Donna mah, aa aja deh ya biar mesrah. Klo Pak itu jatah Eninnya Gaby, klo panggilan abah hanya milik Gaby. Gaby itu cucu aa. Lihat aja tuh pic kami lagi pamer gigi. Makasih ya, seneng pisan aa mah bisa kenalan sama mojang geulis, mana pinter nulis, mana pinter masak pais peda lagih. Lihat juga deh cantiknya neng Donna di http://emanrais.blogspot.com/

Donnaliens
29th Nov 9:59 pm (reply | report spam | delete)

Pak atau aa nih.. makasih ya udah mampir ke http: / / www. dondandon. com. Situs2 anda luar biasa. salam buat teman2 disini.

aa-eman
29th Nov 10:10 pm

Posted by aa.eman, on 29-11-2007 19:07, , Guest Salam kenal ya. Gak nyana sicantik Donna omongin Myanmar juga. Hehe aa jadi inget 2 tahun lalu coba bikin aksi cari simpati buat demokratisasi Myanmar. Buka deh http:// renungansekilas.blog spot.com/ di sidebar ada subjudul link Burma dan Myanmar. Tapi berhubung ada vested-interest UUD dari oom Soros, maka aktivasi itu segera aa tangguhin. Artikel Donna sungguhg bagus lho. Go on ya.

No comments: