Monday, October 08, 2007

http://www.mybloglog.com/buzz/members/Jeni_Sudarwati/




aa-eman
07th Oct 5:46 pm

Halo Jeni, selamat datang di situs yang gegap gempita ini ya. Ayo kita sama2 belajar apa aja. Klo Jeni setuju, tepuk tangan pramuka dulu dong.


Posting Komentar Di: Journal de Ajourdhui
"Bilik Kekosongan Tak Bisa Menampung Isi"
1 Komentar - Tampilkan Posting Asli

emanrais berkata...

Duh Jeni, baru saya nemu blog yang sepadat dan sebagus ini. Boleh ya saya link agar mudah di temukan buat kepingin baca lagi en lagi.

2007 Oktober 7 17:57


hits

2 comments:

Jejak Pikiran said...

wah...diminta tepuk pramuka nih, saya setuju saja pak buat belajar bersama. makasi sudah berkunjung ke blog saya meski akhir-akhir ini masih jarang post...:)

emanrais said...

Terimakasih lho Jeng, sudi mampir ke blog kacangan begini. Jujur saya suka belajar apa saja termasuk juga dari gaya jeng Jeni.
Nah, klo gitu saya juga barusan tepuk tangan pramuka buat jeng Jeni. Jdi inget masa kecil yang selalu indah dan tak akan mungkin terulang lagi. Terkecuali, salam pramuka.