Tuesday, October 02, 2007

http://punyasitus.blogspot.com/search/label/Health




aa-eman
01st Oct 2:41 pm

Salam kenal Rinaldi. Boleh ya aa ngelink blog Health ke http: / / tebakmanggis. blogspot. com/ . Tolong kasih tau aa, gimana caranya agar tampilan Tebak Manggis, klo di klik bisa langsung nyambung ke URL nya. Makasih ya.

hits

2 comments:

Rey said...

Assalammualaikum dan salam kenal juga Aa-Eman. Terima kasih atas Linknya. Maaf Aa aku ga bisa jawab pertanyaan Aa, karna ilmu saya masih sedikit,takut salah. Coba Aa berkunjung aja ke http://kolom-tutorial.blogspot.com/ atau www.cosaaranda.com disitu banyak tutorial tentang Blog.. semoga bisa membantu "Amin". Salam NgeBlog

emanrais said...

Waalaikumsalaam. Udah kok Rey, aa nanya tapi aa juga yang jawab. Setelah kutak katik dikit, sekarang tampilan blog aa di mybloglog dah bisa nyambung ke URL nya. Aa juga nanya ke satu gadis cantik shalihah, tapi gak dijawab tuh. Kayaknya beliau faham, klo aa cuma ngelabain ingin akrab aja deh.
Hehe makasih ya Rey. Salam NgeBlog.