Friday, October 12, 2007

Bobby Nugraha Arifin



emanrais Says: Your comment is awaiting moderation.
October 12th, 2007 at 8:39 am

“Wah, ga ada pikiran kayak gini kok…
Mudah2an Allah SWT melihat kalau hidup kita ini
bernilai di mata-Nya… Amin”

Duh Bobby, andai saja teteh beropini kayak Bobby, tentu akan sejuk dan hidupnya aa ini. Bicara mati, di th 2000 aa pernah punya intuisi klo umur aa gak lama lagi. Makanya di 1 April 2007, aa melakukan hitung mundur smp saat tit datang. Vide http://emanrais.blogspot.com. Sementara itu aa juga bikin karyatulis berjudul Wasiatku smp 3 Maret 2005 dah menghasilkan 678 hal A.4 font 12 MS-Word. Sayang di 3 Maret itu pc berikut HDD 60 GB diembat kuda Trojan. Gak bisa dibuka lagi. Mangkaning itu kerja aa 7 tahun. Karena aa mulai nulis yang tersimpan di HDD itu sejak 1998. Makanya kita gak boleh sok jago, lantas jadi suudhan sama Allah SWT ya Bob. Itu buktinya yang isded bukan aa tapi HDD. Berikut puluhan judul novel dan garapan teknik listrik dan elektronik terkubur di HDD itu. Klo Bobby mau, buka deh http://gerlongkk.blog.com/
Itu pengejawantahan filosofik senyum aa. Senyum aja ibadah, gimana pula klo aa bisa terbitkan seulas senyum manis di bibir cantik manismu itu? Bibir siapa tuh Bob?
emanrais Says:
October 12th, 2007 at 8:41 am

Koreksi Bob, bukan 1 April 2007 tapi 1 April 2000.

No comments: