Monday, September 03, 2007

Tubagus Taufik Iskandar

Date: Mon, 3 Sep 2007 02:30:46 -0700 (PDT)
From: "EMANRAIS TEA" Add to Address Book Add Mobile Alert
Subject: RE: Assalamuaikum
To: "Tubagus Taufik Iskandar"


Waalaikumsalaam warahmah.
Bp sudah lihat dan coba masuk ke situs MyHeritage dan
Familion. Sungguh situs yang menarik dengan fitur yang
beragam dan sangat mumpuni. Sekali klik bisa dilihat
data, pic dan relasi. Sayangnya jumlah data yang
tersedia untuk Basic hanya 1000 nama data. Padahal
buat blog pancakaki dan silsilah, jumlah datanya lebih
dari 1000.
Makanya bp lagi mikirin bagaimana akan kemungkinan
buat pengembangannya. Hehe, bp cuma becanda kok Aa
Taufik. Siapa juga yang gak mau menjadi member dari
keluarga besar Sumedang Larang.

Dulu bp juga pernah catat sebagai referensi, data
keluarga dari Sumedang Larang yang dimulai dari
Pangeran Geusan Ulun. Sayangnya hanya merupakan garis
keturunan yang berbentuk lidi. Bukannya pohon, yang
mencakup seluruh anggota keluarga. Seperti yang tabel
datanya tergambar pada blog pancakaki dan silsilah.
Keluarga itu ada di MTs Nurul Yaqien, Desa Babakan,
Legok, Tangerang. Salah satu pengajar yang juga
keturunanan adalah Ibu Siti Amaliah, (021) 547-6814

Tentang keluarga bp yang mengenakan Tubagus dan Ratu,
berada pada blog pancakaki Seri R dan T berasal dari
Serang Banten. Sayangnya pencatatannya sangat tidak
memadai. Sepertinya ada keengganan dari mereka buat
dicatat di blog. Data itu hanyalah sebatas yang bp
tahu saja. Ketemu, ditanya seperlunya, lalu dicatat.

Bp sudah isi data profile di website Aa, nantinya akan
coba bp tulis keluarga inti dulu. Sebagai referensi
silang dengan data keluarga Aa. Wassalam,

--- Tubagus Taufik Iskandar --- wrote:

> Assalamu'alikum
>
> Saya sudah lihat blog bapak. Saat ini saya sedang
> meraba-raba membuat blog.
> Mengenai metode yang bapak berikan, sangat membantu
> saya. Tapi saya butuh
> waktu untuk menyesuaikan dengan metode saya. Saya
> saat ini focus kepada
> keluarga besar saya dari Aki saya. Dari keturunan
> beliau pun saya belum
> semua tercatat. Tujuan saya dari Aki saya itu, akan
> saya jadikan sebuah buku
> silsilah. Metodenya, Per kepala keluarga. Jadi dari
> semua uwa dan paman saya
> mempunyai blok tersendiri. Dari sepepu saya yang
> paling besar ke sepupu saya
> yang paling kecil. Tapi Alhamdulillah saya sudah
> dapat data untuk semua
> karuhun istri dan saya sendiri. Pada data Bapak, ada
> yang namanya memakai
> Tubagus dan Ratu. Barangkali beliau itu masih ada
> kaitan saudara dengan
> saya, mohon kesediaan bapak untuk menyambungkan saya
> dengan beliau. Mohon
> maaf, bukan maksud saya untuk menjadikan bapak
> member keluarga saya, tapi
> maksudnya saya mau mencoba menunjukkan data yang
> saya punya dengan
> mengundang bapak ke website saya. Hatur Nuhun.
> Wasalamu'laikum.
>

No comments: