Saturday, September 29, 2007

Kiki Zakiyya



Hehe, duh asyik bener ngabandungan sambil ngalap elmu kudu pada gunemcatur soal prediksi para ahli atas gempa dan tsunami yang menjadi teror dan horor itu. Ternyata iya ya klo sambil telanjang dada, kita memang gak daya cuma upaya terhadap kedahsyatan alam jagad raya ini. Makanya diadain teknokrat juga biar kita bisa pada melek. Nuhun.

Komentar oleh emanrais — 29 September 2007 #
http://rovicky.wordpress.com/2007/09/17/gempa-di-darat-menakutkan-kenapa-ikan-santai-saja-dengan-gempa-laut/#comment-11522
hits

No comments: